nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Putra Jawab Teka Teki Pernikahan Umi Pipik dan Sunu

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 14:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030399 sang-putra-jawab-teka-teki-rumor-pernikahan-umi-pipik-5BUd2TZZLp.jpg Abidzar Al Ghifari. (Foto: Instagram)

JAKARTAAbidzar Al Ghifari, anak kedua Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) dan mendiang Ustadz Jeffri Al Buchori, akhirnya buka suara soal rumor pernikahan sang ibu. Remaja 16 tahun itu menegaskan bahwa saat ini Umi Pipik tidak terikat pernikahan dengan siapapun.

“Enggak benar! Sampai sekarang juga tetap enggak ada (pasangannya). Pokoknya, gue enggak setuju kalau nyokap menikah lagi,” ujar Abidzar saat berkunjung ke redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Jumat (14/3/2019).

Baca juga: Pihak Dipo Latief Bongkar Besaran Nafkah yang Digugat Nikita Mirzani

Abidzar tampaknya memiliki alasan khusus kenapa menolak kehadiran pria lain dalam kehidupan ibunya. Dia tak ingin kenangan akan sang ayah tergantikan dengan kehadiran pria baru.

“Gimana ya? Gue memang tak suka mendengar gosip-gosip seperti itu. Sebagai anak, walau bokap sudah meninggal gue berharap keberadaannya sama seperti dulu. Gue sayang banget sama almarhum bokap,” ujar Abidzar menjelaskan.

Penolakan tersebut, menurut Abidzar, telah disampaikannya kepada Umi Pipik. Dan dia yakin, sang ibu akan mendengarkan permintaan anak-anaknya. Lalu bagaimana Abidzar menyikapi gosip yang mengatakan Umi Pipik telah dinikahi Sunu, mantan personel Matta Band?

Terkait hal tersebut, Abidzar enggan menanggapi kabar burung yang terlanjur beredar. “Kalau gue sih terserah orang mau bilang apa. Faktanya, gue yang tahu apa yang sebenarnya terjadi dan itu tidak benar. Jadi, orang mau ngomong apa terserah saja,” ujar pelantun Kami Lelaki tersebut.

Baca juga: Umi Pipik Diisukan Melahirkan, Eddies Adelia Angkat Bicara

Sekadar informasi, isu pernikahan siri Sunu dan Umi Pipik menjadi gosip hangat pada awal tahun 2018. Perempuan 41 tahun itu dikabarkan menjadi madu dalam pernikahan Sunu dan istrinya, Suci.

Pada Maret 2018, Umi Pipik bahkan dikabarkan telah melahirkan seorang anak dari pernikahannya dengan Sunu. Sayang, kala itu baik Sunu maupun Umi Pipik enggan mengklarifikasi gosip tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Laki Band Blak-blakan ke Okezone Tentang Single Lagu Baru

Personel Laki Band (dari kiri ke kanan) Abidzar Alghifari (Abi), Rakhan Devana(Rakhan), Reza Malvin (Eja) dan Ramadhan Kusuma (Bale) berpose disela kunjunganya ke redaksi Okezone.com

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini