nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agensi Benarkan Jong Hyun CNBLUE Tonton Video Mesum dari Jung Joon Young

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 13:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030366 agensi-benarkan-jong-hyun-cnblue-tonton-video-mesum-dari-jung-joon-young-0fYF7nIDzR.jpg Lee Jonghyun CNBLUE (Foto: yonhapnews)

SEOUL - FNC Entertainment akhirnya angkat bicara soal terungkapnya keterlibatan Lee Jong Hyun dalam skandal group chat Seungri dan Jung Joon Young. Setelah sempat membantah, FNC akhirnya membenarkan apa yang sedang ramai diberitakan oleh media.

Baca Juga: Terbukti Terlibat Kasus Seungri, Akankah Lee Jong Hyun Tinggalkan CNBLUE?

Dalam pernyataan resminya, FNC menyatakan jika dalam pemeriksaan awal, tidak ditemukan video ilegal dari ponsel Jong Hyun. Karena itu, beberapa hari lalu mereka membantah tuduhan jika sang idol terlibat dalam skandal Seungri.

"Dalam pemeriksaan oleh polisi pada 12 Maret lalu, tidak ditemukan video ilegal yang ia sebarkan, video mesum yang ia terima, atau percakapan tak senonoh. Jadi begitulah yang ia sampaikan," ujar FNC seperti dilansir Soompi, Jumat (15/3/2019).

Lee Jonghyun CNBLUE

Menurut penuturan FNC, Jong Hyun sudah lama tidak menjadi member dari group chat Seungri dan Jung Joon Young. Karena itu pula, agensi yang menaungi AOA ini memberikan bantahan pada tuduhan sebelumnya.

Namun, kini setelah bukti baru dimunculkan, baik Jong Hyun maupun FNC tak bisa lagi berkilah. Tak lagi membantah, FNC membenarkan bahwa member CNBLUE itu memang menonton video mesum yang didapat dari temannya, seperti yang telah ramai diberitakan.

Lee Jonghyun CNBLUE

"Dia sedang merenung dan sadar dia pantas dikritik karena dia menonton video di KakaoTalk, melakukan pembicaraan tidak senonoh, dan merendahkan perempuan dalam pembicaraan itu seperti yang diberitakan," terang FNC.

"Dia tidak akan diam saja seandainya dia tahu lebih baik tentang masalah seksual ini. Dia sangat menyesal. Dia mengungkapkan penyesalan dan permintaan maafnya pada mereka yang tersakiti atas pembicaraan tak senonoh dan imoral yang dilakukannya, serta pada semua orang yang kecewa," lanjut FNC.

Baca Juga: Kenakan Legging Ketat, Gisel Banjir Hujatan Netizen

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, percakapan Jong Hyun dan Jung Joon Young di KakaoTalk terungkap pada Kamis malam kemarin. Dalam chat tersebut, Jong Hyun memberitahu Jung Joon Young bahwa dia baru saja berhubungan seks dan meminta temannya itu menyediakan wanita yang muda, imut, dan manis untuknya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini