nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Indonesia Disebut saat Seungri Tawarkan Prostitusi Artis ke Investor

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 09:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030260 terungkap-indonesia-disebut-saat-seungri-tawarkan-prostitusi-artis-ke-investor-PRhpZ5PkUm.jpg Seungri (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Setelah Seungri BIGBANG ditetapkan sebagai tersangka, muncul bukti baru yang makin memberatkan status pria 28 tahun itu dalam permasalahan hukum terkait skandal prostitusi.

Baca Juga: Seungri dan Jung Joon Young Jalani Pemeriksaan Hari Ini

Hal itu dibuktikan dengan tersebarnya percakapan antara Seungri dan investor asing dalam memilih wanita mana yang akan menemani sang investor dalam perjalanan bisnisnya.

Melalui pemberitaan yang dirilis oleh Sisa Journal, Kamis (14/3/2019) terkuat jika transaksi prostitusi itu telah dilakukan oleh Seungri sejak Agustus 2014 lalu.

Chat Seungri

Dalam percakapannya, maknae BIGBANG ini sekaligus menjabarkan detail dari perempuan yang ditawarkan olehnya kepada investor yang ditulis dengan CEO A.

"Gadis nomor 1 tidak banyak bicara tapi dia suka uang. Selain itu, dia adalah seorang gadis yang sangat tidak menawan saat minum (mabuk). Namun wajahnya cantik. Gadis nomor 3 wajah dan kepribadiannya bagus," tulis Seungri menjabarkan wanita yang ia tawarkan seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (15/3/2019).

Seungri 'BIGBANG'

Seungri lantas melanjutkan pertanyaannya soal kriteria wanita yang disukai oleh investor tersebut. Setelah mendapatkan penjabaran dari Seungri soal wanita tersebut, sang CEO tersebut kemudian menyinggung soal rencananya untuk mengajak perempuan itu dalam perjalanan ke Indonesia.

"Apakah Anda memberi tahu mereka tentang perjalanan ke Indonesia?" tanya CEO A.

Setelah Seungri mengiyakan, CEO A langsung mematok harga untuk teman kencannya itu selama 2 hari 3 malam di Indonesia.

Baca Juga: Luna Maya: Gue Gak Suka Ngambil Pacar Orang!

"Mengerti !! 10 juta Won untuk satu perempuan," jawab Seungri saat sang CEO menyebutkan harganya.

Setelah keduanya sepakat soal harga, Seungri lantas mengirimkan foto beserta deskripsi wanita tersebut kepada CEO A untuk ia pilih.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini