nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terbukti Terlibat Kasus Seungri, Akankah Lee Jong Hyun Tinggalkan CNBLUE?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 10:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030275 terbukti-terlibat-kasus-seungri-akankah-lee-jong-hyun-tinggalkan-cnblue-i6Oe6S1DWc.jpg Lee Jonghyun CNBLUE (Foto: Spotv News)

SEOUL - Lee Jong Hyun melengkapi daftar lima artis yang ada dalam group chat idol laki-laki tempat mereka berbagi foto dan video wanita-wanita yang ditiduri, tanpa izin. Jong Hyun adalah nama terakhir yang diungkap oleh reporter Kang Kyung Yoon.

Baca Juga: Lee Jong Hyun Hang Out Bareng Chanyeol 'EXO' dan Zico sebelum Wamil

Pada Kamis (14/3/2019) malam, acara 8 O'Clock News SBS mempublikasikan isi chat Jong Hyun dengan Jung Joon Young. Dalam chat tersebut, Jong Hyun mengaku bahwa ia baru saja berhubungan seks dengan seorang wanita yang namanya disamarkan.

"Kemarin, aku tidur dengan xxx," demikian bunyi chat Jong Hyun kepada Jung Joon Young seperti dikutip dari Soompi, Jumat (15/3/2019).

Lee Jonghyun CNBLUE

Lebih jauh, dalam percakapan tersebut Jong Hyun tercatat meminta Jung Joon Young untuk menyediakan wanita cantik, muda, dan manis untuknya.

"Apa kau tahu seseorang yang muda, cantik, dan manis? Yang enak diajak 'main'," tulis personel CNBLUE tersebut di chatnya yang lain.

Lee Jonghyun CNBLUE

Terungkapnya keterlibatan Jong Hyun dalam kasus yang menyeret nama Seungri ini sejatinya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, awal minggu ini namanya sudah lebih dulu muncul ke permukaan dan diyakini terlibat dalam kasus prostitusi ini.

Namun, FNC Entertainment selaku agensi Lee Jong Hyun membantah keterlibatan sang artis. Agensi yang juga menaungi AOA ini mengatakan jika Jong Hyun tak ada kaitannya dengan yang tengah panas di Korea itu.

CNBLUE

Di sisi lain, terungkapnya keterlibatan Jong Hyun ini membuat publik mempertanyakan masa depannya. Akankah dia meninggalkan CNBLUE, band yang sudah diperkuatnya sejak hampir 10 tahun lalu?

Seperti yang diketahui, tiga nama idol lain yang terseret kasus ini langsung memutuskan untuk keluar dari grup mereka begitu bukti keterlibatan mereka terkuak. Seungri mundur dari BIGBANG, Choi Jonghoon keluar dari FT Island, dan Junhyung meninggalkan Highlight.

Baca Juga: Kenakan Legging Ketat, Gisel Banjir Hujatan Netizen

Bagaimana dengan Jong Hyun? Akankah dia meninggalkan Yonghwa cs? Hingga kini belum ada jawaban dari FNC Entertainment terkait masa depan sang idol.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini