nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Investigasi Pertama, Jung Joon Young Diperiksai selama 21 Jam

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 12:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030327 jalani-investigasi-pertama-jung-joon-young-diperiksai-selama-21-jam-hnFAjVrKqE.jpg Jung Joon Young (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Jung Joon Young akhirnya selesai menjalani rangkaian penyelidikan pertamanya. Dalam investigasi yang dilakukan di Seoul Metropolitan Police Agency, Jung Joon Young diketahui diperiksa selama 21 jam.

Baca Juga: Seungri dan Jung Joon Young Jalani Pemeriksaan Hari Ini

Jung Joon Young tercatat tiba di Seoul Metropolitan Police Agency pada Kamis, 14 Maret 2019 sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat. Mantan bintang 2 Days 1 Night ini baru keluar kantor polisi pada Jumat (15/3/2019) pagi sekira pukul 07.00 pagi.

Selesai menjalani pemeriksaan yang hampir berjalan sehari semalam, Jung Joon Young langsung dihadang awak media. Kepada rekan media, pelantun Fiancee ini mengaku menjawab semua pertanyaan penyidik dengan jujur.

Jung Joon Young

"Aku merasa sangat bersalah. Aku menjawab semuanya dengan rajin dan jujur. Aku juga menyerahkan golden phone dan memberitahu penyidik kebenarannya. Aku benar-benar minta maaf karena membuat masalah," tutur Jung Joon Young seperti dikutip dari Soompi.

Saat disinggung tentang siapa kepala polisi yang mem-back up kelompoknya, Jung Joon Young enggan menjawab. "Aku akan mengungkapkan semuanya dalam investigasi," jawab Jung Joon Young singkat.

Jonghoon, Jung Joon Young, Seungri

Pria 30 tahun itu diperiksa terkait aktivitasnya merekam video dan foto wanita-wanita yang diajaknya berhubungan seks tanpa izin yang bersangkutan. Seperti diketahui, Jung Joon Young diketahui merekam video serta memfoto wanita yang menjadi korbannya dan menyebarkan rekaman-rekaman itu ke teman-temannya di group chat KakaoTalk.

Baca Juga: Mahar Reino Barack untuk Syahrini Ditaksir Capai Rp30 Miliar

Skandal group chat KakaoTalk Jung Joon Young ini menyeret banyak nama idol. Selain dirinya, ada empat nama lain, yakni Seungri BIGBANG, Choi Jonghoon FT Island, Junhyung Highlight, dan Lee Jong Hyun CNBLUE. Tiga nama pertama memilih keluar dari grupnya karena skandal ini, sementara Jong Hyun sampai saat ini belum mengeluarkan statement apapun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini