nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentari Foto Shafa Harris, Bastian Steel Lagi PDKT?

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 11:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 33 2029273 komentari-foto-shafa-harris-bastian-steel-lagi-pdkt-4WHcQXXe1q.jpg Bastian Steel dan Shafa Harris (Foto: Instagram)

JAKARTA – Penyanyi Bastian Steel meninggalkan jejak dalam postingan Instagram Shafa Harris. Mantan personel Coboy Junior itu ikut mengomentari salah satu foto Shafa yang tengah duduk di lantai pada Selasa (12/3/2019).

Baca Juga: Puji Shafa Harris, Aurel Malah Dituding Operasi

Dalam postingannya, putri mantan pasangan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti itu tampil dengan polesan make up yang cukup tebal bergaya rock and roll. Remaja 16 tahun ini membiarkan rambut blondenya terurai.

Shafa terlihat mengenakan kaus berwarna hitam yang ia balut dengan jaket kulit berwarna senada. Memadukan atasan tersebut, Shafa mengenakan celana cokelat tua dan sepasang sepatu kulit.

Pose yang diperlihatkan Shafa pun cukup sederhana. Remaja yang pernah melabrak Jennifer Dunn itu duduk di atas karpet bermotif garis-garis cokelat.

Shafa Harris

Tak banyak kata-kata yang disampaikan Shafa Harris dalam unggahan tersebut. Gadis berambut panjang ini hanya menyebut salah satu akun Instagram yang tak terlihat aktif.

Rupanya, bukan keterangan foto tersebut yang menjadi daya tarik netizen, melainkan komentar yang dituliskan oleh Bastian Steel. Dalam komentarnya, Bastian meminta Shafa untuk tak duduk di lantai.

“Jangan di lantai duduknya,” tulis Bastian.

Shafa Harris

Komentar Bastian pun mendapat tanggapan dari Shafa Harris. Menyetujui permintaan dari bastian, Shafa mengatakan, “ya, oke.”

Tak haya Shafa, komentar tersebut pun mendapat tanggapan dari para netizen. Sebagian besar dari mereka menilai bahwa Bastian sedang melakukan pdkt alias pendekatan pada gadis yang menempuh pendidikan di Austaralia ini.

“Jeh, mulai pendekatan @bastiansteel,” tulis akun @meghanfirsta.

Bastian Steel

“Duduk di pelaminan sama abang babas aja neng @shafaharris,” goda warganet lainnya.

Sementara itu, beberapa hari yang lalu sebuah akun gosip di Instagram berhasil merekam kebersamaan Bastian dan Shafa. Dua remaja tersebut tampak tengah berada di pusat perbelanjaan.

Tak terlihat orang lain turut ikut bersama mereka. Shafa dan Bastian hanya terlihat jalan berdua.

Baca Juga: Ups, Lucinta Luna Keceplosan Bilang Ganti Kelamin

Kebersamaan mereka pun sempat dibagikan Bastian di unggahan Insta Storiesnya. Bastian tampak bersama Shafa dan sang bunda.

Pelantun lagu Take It Slow itu pun menambahkan keterangan dalam unggahan tersebut. Bastian menyebut bahwa pertemuannya dengan Shafa terjadi secara tidak sengaja.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini