Share

Puji Shafa Harris, Aurel Malah Dituding Operasi

Hana Futari, Okezone · Senin 18 Juni 2018 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 18 33 1911243 puji-shafa-harris-aurel-malah-dituding-operasi-G0HVFJZiIT.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Kecantikan Shafa Aliya Harris memang membuat masyarakat terkagum-kagum, begitu juga dengan artis Aurel Hermansyah. Berniat memuji kecantikan Shafa, Aurel malah mendapat hujatan dari warganet. Bahkan, ada juga warganet yang menuding Aurel melakukan operasi.

Tudingan tersebut bermula dari Aurel yang mengomentari foto Shafa yang diunggah melalui akun Instagram pribadi putri ketiga mantan pasangan suami istri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris itu. Berbeda dari biasanya, dalam foto tersebut Shafa memperlihatkan wajahnya yang sedang tak menggunakan riasan. Meskipun dengan wajah yang begitu alami, Shafa tetap saja terlihat cantik dengan warna kulit yang cerah, ditambah dengan bibir kemerahannya yang nampak mempesona.

(Baca juga: Pamer Warna Rambut Baru, Aurel Dikira Barbie oleh Warganet)

Melihat kecantikan Shafa, Aurel pun seakan tak tahan untuk tidak memuji paras gadis berusia 15 tahun itu.

“Shafaa cantik banget kamu,” tulis Aurel dalam kolom komentar unggahan Shafa, Jumat 15 Juni 2018.

Tak disangka, bahwa pujian yang dilayangkan putri Anang dan Krisdayanti kepada Shafa membuat dirinya dirundung oleh warganet lain. Mulai dari dituding operasi hingga disebut panjat sosial lantaran mengomentari unggahan Shafa.

“Iya asli, memangnya kamu yang operasian,” tulis salah seorang warganet.

“Iya lah, memang kayak lu kaykak tante-tante gaya dan dandanannya,” sahut warganet lainnya.

“Mau panjat sosial,” ujar warganet lainnya.

(Baca juga: Cerita Aurel Manfaatkan Hobi Memasak Menjadi Ladang Bisnis)

Meskipun dirundung sejumlah warganet, namun tak sedikit pula yang membela anak sambung dari penyanyi Ashanty ini. Mereka pun mengatakan jika Aurel juga memiliki wajah yang cantik seperti Shafa.

Penampilan Aurel Hermansyah memang kerap kali menjadi bahan hujatan warganet, mulai dari dandanan, cara berpakaian hingga penampilannya yang terlihat begitu dewasa dibandingkan usia sebenarnya. Namun nampaknya Aurel sudah terbiasa dengan perkataan warganet yang sering menjatuhkan dirinya. Meskipun tak jarang mendapatkan komentar tajam, Aurel pun nampak tenang dan tak membalas perkataan yang begitu menyakitkan bagi dirinya.

Mengacuhkan rundungan warganet, Aurel pun mendapat dukungan dari ibu sambungnya. Ashanty juga tidak mau buang-buang tenaga untuk urusan semacam itu. Kendati demikian jika bully tersebut ditujukan kepada anak-anaknya, hal ini bisa memicu kemarahan Ashanty sebagai seorang ibu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini