Adegan Action atau Ciuman, Mana Pilihan So Ji Sub?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 10 33 2027968 adegan-action-atau-ciuman-mana-pilihan-so-ji-sub-OvJ3igUjYO.jpg So Ji Sub (Foto: Dispatch)

JAKARTA - Lebih dari dua dekade berakting, sudah banyak adegan dilakukan oleh So Ji Sub. Adegan laga, romantis, hingga yang menguras air mata pernah dilakukan aktor kelahiran November 1977 tersebut.

Semua adegan itu juga dilakukan So Ji Sub di drama terakhirnya, Terrius Behind Me. Sebagai drama bergenre action comedy, So Ji Sub dituntut untuk melakukan berbagai adegan laga yang menguras tenaga hingga ciuman yang sangat romantis.

Baca juga: Wake Up Iris! Maknai Hari Musik Nasional dengan Cara Unik

Adegan ciuman paling diingat dari Terrius Behind Me adalah apa yang disebut fans sebagai 'salaman hidung'. Dalam adegan itu, So Ji Sub dan lawan-lawan mainnya saling menempelkan hidung mereka, seperti berciuman, namun bukan dengan bibir.

So Ji Sub 

Di antara dua adegan itu, 'salaman hidung' dan adegan laga, mana yang lebih disukai So Ji Sub?

"Kalau susah, adegan action emang susah, banyak lari. Capek. Kalau adegan 'salam hidung' itu enggak terlalu sulit, kan cuma salaman biasa," jawab So Ji Sub saat fan meeting di Jakarta, Sabtu (9/3/2019).

So Ji Sub 

Dalam kesempatan yang sama, So Ji Sub juga menceritakan kebiasaannya untuk move on dari karakter-karakter yang diperankannya, baik di film maupun drama. Aktor 41 tahun ini mengakui ada saat dimana ia susah move on dari karakter yang dihidupkannya, tapi ada pula yang dengan gampang dilupakannya.

'Syuting pasti susah. Tapi khusus untuk Terrius Behind Me, yang susah itu berhadapan dengan anak-anak. Kan di situ banyak adegan sama anak-anak. Karena itu saya kagum sama ibu-ibu," papar So Ji Sub.

Baca juga: Adri 'Nidji' Temukan Talenta Muda Berbakat di Acara Pentas Seni

"Biasanya memang beda-beda ya waktu yang dibutuhkan untuk move on dari karakter yang diperankan. Cuma kalau karakter yang diperankan itu sulit, sedih, itu lebih lama move on-nya. Kalau yang ceria, periang, itu lebih cepat move on-nya," lanjut So Ji Sub.

Seperti diberitakan sebelumnya, So Ji Sub datang ke Indonesia dalam rangka menggelar fan meeting bertajuk Hello yang dipromotori oleh Mecimapro. Ini menjadi fan meeting kedua So Ji Sub di Tanah Air. Rekan duet Younha itu sebelumnya pernah menghelat fan meeting di Indonesia pada 2017 lalu.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini