nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Luna Tegaskan Pernikahan dengan Nana Sudah Usai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 08:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 06 33 2026337 bella-luna-tegaskan-pernikahan-dengan-nana-sudah-usai-pXKUeIPTgu.jpg Bella Luna (Foto: Instagram/@bellalunaferlinn)

JAKARTA - Bella Luna memastikan pernikahannya dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana sudah berakhir. Dalam sesi jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Bella mengaku sudah menandatangani surat pernyataan pisah dari Nana.

Baca Juga: Bella Luna Akhirnya Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nana

"Saya sudah menandatangani surat pernyataan bahwa saya selesai pernikahannya dengan Nana," ujar dia, 5 Maret 2019.

Bagi Bella Luna, biduk rumah tangganya dengan Nana memang harus segera diakhiri. Sebab setelah kebohongan Nana terungkap, Bella merasa hari-hari bahagianya sudah berakhir.

"Hari yang dimana saya harapkan itu indah, saya habis akad benar-benar pengin bahagia sama dia, tapi saya mendengar penjelasan dia bahwa dia memiliki istri dan dua anak, pasti sebagai wanita merasa tertipu," bebernya.

Bella Luna

"Semua itu jadi kayak neraka buat saya dan di situ saya kayak benar-benar langsung minta, ya sudah karena kebohongan di awal apa yang harus dilanjutkan," lanjut Bella Luna.

Seperti diketahui, rumah tangga Bella Luna jadi sorotan lantaran sang suami, Nana ternyata sudah beristri. Tudingan perebut suami orang alias pelakor lantas menghujani Bella karena dirinya dipinang dengan mahar Rp. 2 miliar.

Baca Juga: Pablo Benua Sebut Reino Barack Sempat Takut Tinggalkan Luna Maya

Sempat bungkam, Bella Luna akhirnya angkat bicara. Dia membantah anggapan pelakor karena sejak awal tidak mengetahui bahwa Nana sudah berkeluarga.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini