nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Tahu Sudah Beristri, Ini Alasan Bella Luna Terima Pinangan Nana

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 06 33 2026336 tak-tahu-sudah-beristri-ini-alasan-bella-luna-terima-pinangan-nana-sTQVOCOALq.jpg Bella Luna (Foto: Instagram/@bellalunaferlinn)

JAKARTA - Bella Luna membeberkan alasannya bersedia menerima pinangan Eko Hendro Prayitno alias Nana. Dalam sesi jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Bella mengaku sama sekali tidak mengetahui bahwa Nana sudah menikah saat menyatakan keseriusannya.

Baca Juga: Bella Luna Beberkan 3 Fakta soal Pernikahannya dengan Nana

"Di situ dia memang bilang sama aku ingin mencari istri dan posisi saya tahu dia lajang. Akhirnya kenapa enggak aku jalani sama dia karena memang tahun ini saya sendiri ingin menikah," ungkap Bella, 5 Maret 2019.

Selain karena Nana mengaku masih lajang, ada satu alasan lain yang menurut Bella Luna membuatnya terkesan. Kepada Bella, Nana menyatakan siap mengikuti keyakinan dia.

Bella Luna

"Posisi dia memperlihatkan kalau dia memang lajang dan memang dia siap masuk agama saya. Ya saya merasa yakin dan saya melihat dia memang serius terhadap saya, saya kenapa tidak menerimanya," tuturnya.

Namun terkait status pernikahan dengan Nana, Bella Luna belum bisa memberikan kepastian setelah dirinya mendapati sang suami sudah beristri. Sebab sejak awal pernikahan, Bella menyerahkan segala urusan pencatatan sipil kepada Nana selaku kepala keluarga.

Baca Juga: Pablo Benua Sebut Reino Barack Sempat Takut Tinggalkan Luna Maya

"Saya tidak tahu. Masalah data saya serahkan sama dia. Kan saya wanita, saya tahunya dia yang ngurusin semuanya, dan saya benar-benar sama sekali tidak mengetahui masalah prosesnya," tutup Bella Luna.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini