nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Syok dan Terpukul, Mikha Tambayong Enggan Temui Media

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 15:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 33 2026093 masih-syok-dan-terpukul-mikha-tambayong-enggan-temui-media-amzQgvHXLv.jpg Mikha Tambayong dan mendiang sang ibu, Deva Sheila Tambayong. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai prosesi pemakaman sang ibu, aktris Mikha Tambayong rupanya belum sanggup untuk berbicara di depan kamera. Selain itu, duka mendalam yang dirasakannya membuat sang aktris tak kuat berdiri lama.

Kondisi inilah yang membuat Harvey Malaiholo menjadi perwakilan keluarga untuk memberikan pernyataan kepada media. “Mikha masih syok. Jadi belum siap bertemu awak media. Mohon dimaafkan,” kata Harvey saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/3/2019).

Baca juga: Terserang Stroke, Aktor Riverdale Luke Perry Meninggal Dunia

Harvey menjelaskan, semasa hidupnya mendiang Deva Sheila Malaiholo adalah sahabat sekaligus ibu bagi Mikha. Selama sang ibu dirawat intensif di sebuah rumah sakit swasta, Mikha selalu setia mendampinginya.

“Dia hampir tidak pernah pulang ke rumah saat ibunya dirawat di rumah sakit. Kalau ada pekerjaan, dia akan berangkat dari rumah sakit ke lokasi syuting,” ujar Harvey menambahkan.

Hingga kini, menurut Harvey, Mikha Tambayong masih sangat terpukul atas kepergian sang ibu. Apalagi, aktris 24 tahun itu tak dapat menemani sang ibu di saat-saat terakhirnya karena harus manggung di Java Jazz Festival 2019. “Hal itu membuat dia sangat terpukul.”

Sebagaimana diketahui, mendiang Deva Sheila Malaiholo mengembuskan napas terakhirnya pada 3 Maret 2019. Dia meninggal dunia pada usia 51 tahun, akibat penyakit autoimun.*

Baca juga: Penyesalan Terbesar Mikha Tambayong atas Kepergian sang Ibu

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ibunda Meninggal, Intip Potret Kebersamaan Mikha Tambayong dengan Ibunda

Potret kebersamaan Mikha Tambayong dan ibunda pada edisi Hari Kartini. (Foto: Instagram @miktambayong)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini