nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vokalis The Prodigy Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 14:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 05 205 2026042 vokalis-the-prodigy-meninggal-dunia-akibat-bunuh-diri-AwhLQVtLYi.jpg The Prodigy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari grup musik The Prodigy. Dimana sang vokalis, Keith Flint, dikabarkan tutup usia pada pekan ini.

Kabar duka itu disampaikan oleh instagram resmi dari The Prodigy @theprodigyofficial belum lama ini.

Dalam captionnya, pihak The Prodigy mengumumkan bahwa berita seputar kematian dari Keith Flint memang benar adanya. Bahkan mereka sangat menyayangkan lantaran vokalisnya meninggal akibat bunuh diri.

"Berita itu benar. Kami tidak percaya mengabarkan ini, akan tetapi saudara kita semua Keith mengakhiri hidupnya sendiri akhir pekan kemarin. Kami marah, kecewa, sekaligus patah hati atas kabar ini. rip," tulis Liam.

 

Baca Juga: Lewat Tengah Malam, Prodigy "Bakar" Emosi Penonton

Tidak hanya itu, dalam unggahan kabar kematian Keith juga memajang pose dengan background berwarna merah. Dalam foto itu, Keith tampak berjalan sembari memegang mic.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit ucapan-ucapan duka cita mengalir dalam kolom komentar instagram The Prodigy.

“Saya tak punya kata-kata, RIP Keith,” tulis @instaproxy.

“Saya cinta kamu, Keith,” tulis @stevegullick.

“Patah hati,” tulis @ruby1kid.

Sebagaimana diketahui, Keith Flint meninggal di kawasan Brook Hill, Inggris. Frontman, The Prodigy meninggal di usia 49 tahun.

 

Sebelum tutup usia, Keith dengan The Prodigy baru saja merilis album teranyar mereka pada 2018 lalu. Bahkan ada wacana apabila mereka bakal mengadakan tur di Amerika Serikat.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Musisi Papan Atas Meriahkan Festival Musik FutuRepublic F Thing 2019

Sejumlah musisi dalam dan luar negeri memeriahkan gelaran festival musik, FUTUREPUBLIC 2019 yang diselanggarakan di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini