Hapus Foto Mesra di Instagram, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Putus?

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 04 33 2025602 hapus-foto-mesra-di-instagram-chelsea-islan-dan-daffa-wardhana-putus-NA6zhIgRey.jpg Chelsea Islan. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari pasangan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. Keduanya dikabarkan mengakhiri hubungan asmara setelah kompak menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram.

Dari total 771 unggahan Chelsea Islan di Instagram, aktris Sebelum Iblis Menjemput itu hanya menyisakan satu foto bersama Daffa Wardhana. Foto itu adalah saat keduanya menghadiri gala premiere film Ayat-Ayat Cinta 2 yang mana Chelsea Islan adalah salah satu pemerannya.

Baca juga: Mulan Jameela Temani Al dan Dul Laporkan Kasus Ahmad Dhani ke Komnas HAM

Selain foto tersebut, Chelsea Islan tak menyisakan potret kemesraannya dengan Daffa di galeri Instagram pribadinya. Tak jauh berbeda, Daffa Wardhana juga diketahui tak lagi memajang foto mesranya dengan Chelsea.

Dari 243 foto yang menghiasi feed Instagram Daffa, hanya tersisa kebersamaan putra Marini Zumarnis tersebut bersama keluarga, sahabat, dan kegiatan kesehariannya. Padahal sebelumnya, feed Instagram keduanya dihiasi berbagai pose mesra mereka.

Seperti saat keduanya merayakan satu tahun kebersamaan mereka, pada Juli 2018. Dalam doanya, baik Chelsea maupun Daffa berharap hubungan tersebut bisa langgeng.

"Happy 1 Infinity Year! Kita sudah bersama selama satu tahun dan aku lebih dari bahagia bisa menghabiskan 12 bulan, 52 minggu dan 365 hari penuh kebahagiaan, kepedulian dan tawa bersamamu," ujar Chelsea Islan dalam unggahannya kala itu.

Dia menambahkan, “Untuk lebih banyak perjalanan dan kenangan bersama! Yang paling penting, terima kasih sudah mengerti aku, LOL. Much Love! #InfinityDay #0807201.”

Ada pula deretan foto ketika keduanya sedang menikmati liburan bersama di Australia. Setidaknya, ada tiga foto mesra berlatar Negeri Kanguru itu yang mereka bagikan pada Mei 2018. “Kebahagiaan adalah saat aku bisa mengatakan bahwa aku bersamamu,” tulis Daffa kala itu.

Baca juga: Main Film atau Teater? Ini Kata Chelsea Islan

Belum diketahui secara pasti apakah hilangnya foto kemesraan tersebut memang benar menunjukkan jika Chelsea Islan dan Daffa Wardhana telah mengakhiri hubungan mereka. Pasalnya, sejak awal hubungan keduanya enggan mengonfirmasi asmara mereka ke awak media.

Okezone berusaha mengklarifikasi kebenaran berita tersebut kepada Marini Zumarni. Namun hingga berita ini diturunkan, aktris 42 tahun itu masih belum memberikan klarifikasinya. (SIS)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini