nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Sempat Optimis Ibunda Mikha Tambayong Bisa Sembuh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 15:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 04 33 2025582 keluarga-sempat-optimis-ibunda-mikha-tambayong-bisa-sembuh-o1d4frdbCd.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Deva Sheila Tambayong atau ibunda dari Mikha Tambayong meninggal dunia pada hari Minggu 3 Maret 2019. Suasana duka pun masih menyelimuti keluarga besar Mikha.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Deva sempat dirawat di Rumah Sakit Premier Jatinegara. Sayangnya, penyakit autoimun yang diderita oleh Deva tidak bisa dikalahkan. Padahal pihak keluarga optimis bahwa Deva akan sembuh. Pihak keluarga berkaca pada beberapa pengalaman pasien autoimun lainnya.

Baca juga: Keinginan Terakhir Ibunda Mikha Tambayong sebelum Meninggal

Ibunda Meninggal, Intip Potret Kebersamaan Mikha Tambayong dengan Ibunda

"Sebenernya kami merasa sangat optimis ya, artinya bahwa kami sekeluarga, adik saya bisa melewati masa krisis ini dan kalau dia bisa melewati masa krisisnya dia akan hidup seperti normal, seperti manusia biasa," kata Harvey Malaiholo, kakak Deva.

Manusia boleh berencana namun tetap Tuhan yang menentukannya. Begitulah ucapan Harvey ketika akhirnya Tuhan memilih untuk memanggil adiknya.

Baca juga: Unggah Foto Bareng Syahrini, Hotman Paris: Kamu Pemenang

Ibunda Meninggal, Intip Potret Kebersamaan Mikha Tambayong dengan Ibunda

Meski terasa berat karena kehilangan, Harvey memastikan bahwa keluarga sudah ikhlas. Ia pun ingin Mikha bisa berlapang dada meski ditinggalkan ibunda tercinta.

"Kita sebagai umat beragama menerima dengan ikhlas meskipun berat. Tetapi Mikha masih punya kita, masih punya orangtua yang akan membimbing," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Ibunda Meninggal, Intip Potret Kebersamaan Mikha Tambayong dengan Ibunda

Potret kebersamaan Mikha Tambayong dan ibunda pada edisi Hari Kartini. (Foto: Instagram @miktambayong)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini