Keinginan Terakhir Ibunda Mikha Tambayong sebelum Meninggal

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 04 33 2025504 keinginan-terakhir-ibunda-mikha-tambayong-sebelum-meninggal-5lwVyJ3l7W.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Mikha Tambayong tengah dirundung duka pasalnya pada Minggu 3 Maret 2019 sang ibunda, Deva Malaiholo dipanggil sang Maha Kuasa di usia 51 tahun akibat sakit Autoimun yang diderita selama hampir satu tahun.

Sebagai anak satu-satunya, Mikha Tambayong memang dikenal dekat dengan almarhumah ibundanya. Menurut penuturan Putri, sepupu Mikha Tambayong, ibundanya lah yang selama ini menemani Mikha merintis kariernya di dunia entertainment.

“Mikha pasti terpukul banget, karena papanya bekerja di luar kota, jadi yang selama ini yang ada buat Mikha pasti mamanya,” kata Putri dalam tayangan Seleb On News di MNCTV, Senin (4/3/2019).

Baca juga: Akhirnya, Syahrini Unggah Foto Romantis Bersama Reino Barack

Ibunda Meninggal, Intip Potret Kebersamaan Mikha Tambayong dengan Ibunda

Kesedihan Mikha Tambayong akan kepergian sang mama memang terlihat saat dirinya melantunkan doa saat kebaktian tutup peti di rumah duka, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kekasih Daniel Wenas itu tampak berusaha tegar meski air mata mengalir di pipinya.

“Ia dia sedih, tapi aku yakin dia bisa kuat dan tegar karena dekat dengan Tuhan Yesus, ada keluarga yang terus kasih dukungan buat Mikha,” sambung Putri.

Baca juga: Mikha Tambayong Berduka, Ibunda Meninggal Dunia

Ibunda Meninggal, Intip Potret Kebersamaan Mikha Tambayong dengan Ibunda

Dalam kesempatan itu pula Putri mengungkapkan jika ada salah satu keinginan ibunda Mikha Tambayong yang belum sempat diwujudkan oleh sang putri yaitu pernikahan.

"Kalau keinginan, semua ibu pasti menginginkan anaknya menikah. Untuk saat ini mungkin belum dapat kesempatan, tapi saya yakin mama dede (Mikha Tambayong) itu akan selalu ada di titik kehidupan Mikha yang baik maupun tidak," kata Putri.

Rencananya, jenazah ibunda Mikha Tambayong akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo pada Selasa (5/3/2019). Sebelum meninggal, mendiang Deva Malaihollo dirawat di rumah sakit selama tiga minggu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini