nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sapa Fans Indonesia, Ed Sheeran: Akhirnya Aku ke GBK

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 23:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 04 205 2025802 sapa-fans-indonesia-ed-sheeran-akhirnya-aku-ke-gbk-CFQhdcXLNL.jpg Ed Sheeran (Foto: Ed Sheeran IG)

JAKARTA - Ed Sheeran akan menghelat konser di Indonesia bertajuk Divide Tour. Konser yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Mei 2019. Sebelum datang ke Jakarta, Ed Sheeran pun menyapa fans di seluruh Indonesia.

Dilansir Sindonews, Ed Sheeran mengatakan bahwa akhirnya dia akan datang ke Gelora Bung Karno Jakarta dan bertemu para penggemarnya melalui konser yang telah lama ditunggu-tunggu. Pasalnya, pada 2017, pelantun Perfect ini menunda konser di Indonesia karena mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda di London, Inggris.

Hadiri Festival Film Internasional Berlin ke-68, Ed Sheeran Layani Foto Bareng Fans

Setelah satu tahun lebih berlalu, Ed Sheeran akhirnya menepati janjinya untuk menjadwalkan ulang konsernya di Jakarta. (Baca juga: Ed Sheeran Sudah Menikah?).

"Hai Jakarta. Ini Ed Sheeran. Akhirnya, aku akan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Mei 2019," ucap Ed Sheeran melalui video.

Di video tersebut, pemilik nama asli Edward Christopher Sheeran itu pun tak lupa memberitahu bagaimana cara mendapatkan tiket konsernya yakni dengan mengunjungi situs resmi www.edsheeranjakarta.com. Ia juga mengaku tak sabar untuk menggelar konser dan bertemu para penggemarnya di Indonenesia.

"Kunjungi website www.edsheeranjakarta.com untuk tiket konsernya. Aku sudah tidak sabar untuk datang dan aku sangat minta maaf karena ini telah tertunda sekian lama. Lots of love," kata Ed Shreeran.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Hadiri Festival Film Internasional Berlin ke-68, Ed Sheeran Layani Foto Bareng Fans

Ed Sheeran melayani permintaan foto bareng penggemar saat menghadiri pemutaran film Songwriter pada Festival Film Internasional Berlin ke-68 di Berlin, Jerman, Jumat 23 Februari 2018 waktu setempat. (REUTERS/Fabrizio Bensch)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini