nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mikha Tambayong Berduka, Ibunda Meninggal Dunia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 19:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 03 33 2025288 mikha-tambayong-berduka-ibunda-meninggal-dunia-szF0PVK7ls.jpg Mikha Tambayong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ibunda aktris cantik, Mikha Tambayong, Deva Malaihollo dikabarkan tutup usia pada hari ini, Minggu (3/3/2019) sore. Berita duka itu beredar melalui pesan berantai dari para awak media.

Dalam pesan itu terdapat ucapan duka cita untuk nama ibunda dari Mikha Tambayong. Lewat kabar tersebut, disebutkan bahwa ibunda Mikha Tambayong meninggal akibat penyakit auto imune.

Oleh karenanya pihak keluarga meminta doa agar amal ibadah dapar diterima disisi-Nya.

Baca Juga:

Unggah Foto Nakal, Lucinta Luna Ditanya soal Rahim

Tampil Berhijab, Syahrini Banjir Support Netizen

"Telah meninggal dunia Deva Malaihollo Sore tadi dikarenakan sakit Autoimune, Istri dari Sahabat kita Michael Tambanyong, ibunda dari Mikha Tambayong, meninggalnya sore hari tadi,” bunyi pesan berantai.

“Semoga almarhumah dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, Aamiin. Almarhumah Disemayamkan di rumah Tebet Barat 10 B," sambungnya.

Sebelumnya, Mikha memajang pose kebersamaannya dengan sang ibunda. Di mana pose tersebut memperlihatkan Mikha Tambayong tengah memeluk sang ibunda dari belakang.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Mikha Tambayong. Aktris sekaligus penyanyi ini dijadwalkan manggung pada Java Jazz Festival 2019 bersama Harvey Malaihollo & The Millennials Sing Motown.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik dan Seksinya Bella Luna

Bella Luna tampil cantik dan seksi dengan gaun berwarna navy yang dikenakannya. (Foto: Instagram @bellalunaferlinn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini