nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandy Tumiwa Ditangkap, Istri: Saya Akan Dukung Demi Keutuhan Rumah Tangga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 03:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 03 33 2025088 sandy-tumiwa-ditangkap-istri-saya-akan-dukung-demi-keutuhan-rumah-tangga-iJfPRVDQtm.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Sandy Tumiwa ditangkap pihak kepolisian akibat penggunaan barang haram narkoba berjenis sabu. Sandi diamankan pihak kepolisian bersama rekan di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat dini hari.

Baca Juga: Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi karena Narkoba

Vivi Paris yang merupakan istri dari Sandy Tumiwa tentu syok dengan ulah suaminya. Hanya saja, Vivi mengungkapkan akan terus mendampingi Sandy Tumiwa.

Sandy Tumiwa

Menurutnya tidak ada alasan untuk meninggalkan sang suami yang sedang terkena masalah. Malahan, Vivi akan terus mendukung mantan Tessa Kaunang tersebut. Hal ini dilakukan Vivi demi keutuhan rumah tangga mereka.

“Enggak (meninggalkan) lah. Saya akan mendukung terus Sandy. Ya manusiawi aja lah, masak lagi begini saya tinggalin. Intinya saya akan dukung demi keutuhan rumah tangga kita,” ujar Vivi saat dihubungi melui sambungan telepon.

Sementara itu, terkait dengan tingkah laku Sandy akhir-akhir ini, Vivi rupanya tak melihat hal yang mencurigakan. Yang Vivi tahu, saat ini Sandy Tumiwa tengah sibuk dengan kegiatan syuting.

“Enggak kok, enggak mencurigakan. Dia itu kerja kan akting lagi. Sandy shooting ftv dan film, jadi sampai rumah capek dan langsung tidur,” pungkasnya.

Baca Juga: Hot Gosip: Reino Barack Kecup Kening Syahrini hingga Luna Maya Tenangkan Diri

Sandy Tumiwa ditangkap bersama rekannya yang berinisial MA. Sandy Tumiwa ditangkap atas penggunaan narkoba berjenis sabu dengan barang bukti 0,24 gram sabu, bong dan alumunium voil.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini