nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yovie Widianto Hengkang, Yovie and Nuno Syuting Video Klip di Luar Negeri

Anggun Tifani, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 23:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 02 205 2024853 yovie-widianto-hengkang-yovie-and-nuno-syuting-video-klip-di-luar-negeri-65gMlpAsex.jpg Yovie Widianto (Foto: Rena/Okezone)

TANGERANG - Hengkangnya Yovie Widianto usai menjadi keyboardis Yovie and Nuno, dilanjutkan dengan proyek pembuatan video klip untuk single baru yang sedang disiapkannya.

Meski Yovie telah keluar dalam formasi band, diketahui tetap aktif untuk memproduseri single baru mereka. Single tersebut pun, diharapkan mereka akan menjadi album baru.

"Kita ada single baru, masih diproduserinnya sama mas Yovie. Terus sambil manggung-manggung juga ini. Semoga single ke depannya bisa jadi album sih ya," kata Dikta saat ditemui usai manggung di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (1/3/2019).

 

Baca Juga: Apa Jadinya Jika Glenn Fredly, Tulus dan Yovie Widianto Berkolaborasi?

Untuk persiapan single yang sedang disiapkan tersebut, Dikta mengaku bahwa bandnya itu nantinya akan syuting luar negeri.

"Kita rencananya mau syuting di luar negeri juga. Lokasinya dimana masih rahasia. Tema lagunya masih tentang cinta," tuturnya.

Ditambahkan Widura, vokalis terbaru Yovie and Nuno, single tersebut masih memiliki ciri khas lagu Demi Hati yang baru saja dirilis mereka pada awal Februari 2019 ini.

 

"Masih, masih sama kayak single demi hati, tentang cinta. Syutingnya kira-kira kalau nggak Jepang ke Amerika. Masih juga soal cinta segitiga. Untuk clue albumnya masih beberapa single, tapi kita pasti siapkan buat album," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Abdul Kolaborasi dengan Yovie Widianto di Malam Grand Final Indonesian Idol

Ahmad Abdul berkolaborasi bersama Komposer Yovie Widianto pada Indonesian Idol 2018 di Jakarta, Senin (16/4/2018). Babak Grand Final kompetisi pencarian bakat tersebut telah menyisakan dua peserta, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, yang akan tampil pada babak "Result Show" untuk menentukan juara pada 23 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini