Jelang Pernikahan, Femmy Permatasari Makin Lengket dengan Calon Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 01 33 2024750 jelang-pernikahan-femmy-permatasari-makin-lengket-dengan-calon-suami-s7mkJuOsFY.jpg Femmy Permatasari (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Femmy Permatasari dan Alfons, diketahui akan segera menikah pada 14 Maret 2019 mendatang. Keduanya pun diketahui akan memboyong keluarga mereka ke Auckland, Selandia Baru, lantaran pasangan ini akan mengadakan pesta pernikahan disana.

Wanita 45 tahun ini menyatakan bahwa minggu depan, ia beserta 25 anggota keluarga dan juga calon suaminya akan bertandang ke Selandia Baru.

Sayang, saat ditanya mengenai berapa budget yang dikeluarkan mereka untuk mebyelenggarakan pernikahan disana, keduanya memilih untuk bungkam.

 

Baca Juga: Menikah di Selandia Baru, Femmy Permatasari Tolak Endorse Gratisan

"Berangkat minggu depan. Paling 25 orang, karena kan jauh. Kurang lebih 12 hari disana. Sudah beres visa, catatan sipil, hotel, semuanya sudah beres," ungkap Femmy Permatasari saat ditemui di Wing Hang Tailor, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Soal biaya ya enggak bisa ngomong, saya gak bisa ngomong sih. Judulnya bahagiain Femmy saja," timpak Alfons.

Jelang pernikahan, pasangan ini juga mengaku justru tampil semakin mesra. Bahkan mereka mengaku jarang sekali bertengkar.

"Makin lengket lah kita, hehehe," kata Alfons.

 

"Biasanya orang mau nikah ada ribut-ribut. Kita sama sekali enggak ada ribut, sayang-sayangan terus malah," tutup Femmy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini