nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilamar Bule, Rina Nose Sebut Pria yang Melamarnya Bernama Jossy

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 01 33 2024498 dilamar-bule-rina-nose-sebut-pria-yang-melamarnya-bernama-jossy-ls2IwW0geE.jpg Foto: Instagram

JAKARTARina Nose akhirnya menegaskan jika pria yang melamarnya adalah seorang pria keturunan Belanda bernama Josscy Vallazza Aartsen. Hal tersebut ia sampaikan melalui insta story, Jumat (1/3/2019).

Penegasan Rina Nose atas pria yang melamarnya itu berdasarkan informasi yang beredar jika bukan Josscy, melainkan ada sosok pria lain yakni Faraj Ahmad yang disebut sebagai kekasih pelantun Maju Mundur Cantik itu.

“Nama pria yang melamar saya itu adalah Josscy Vallazza Aartsen, bukan orang lain!,” kata Rina.

Ya, semenjak Rina Nose memposting unggahan foto cincin pertunangan, selang beberapa lama, Rina pun tidak canggung lagi memamerkan kemesraan dengan Josscy di media sosial.

Baca juga: Rina Nose Ungkap Alasan Dirinya Pilih Pacaran dengan Bule

Kekasih Rina Nose, Josscy Vallazza

Hal itu tergambar dalam beberapa unggahan Rina maupun Josscy yang saling men-tag nama satu sama lain hingga memberikan komentar di instagram. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru Rina Nose, dimana ia memposting foto Josscy sambil memberikan pujian di kolom caption. “hai tampan,” kata Rina.

Tidak berselang lama, Josscy pun membalas postingan Rina dengan menuliskan, “Aww, terima kasih cantik.”

Baca juga: Unggah Foto Pasca-menikah, Syahrini Bikin Netizen Kecewa

Rina Nose soal kekasih

Melansir portal media IMDb, kekasih Rina Nose, Josscy Vallazza Aartsen diketahui lahir pada 1978 dan kini berusia 41 tahun. Sehingga, usianya terpaut 6 tahun lebih tua dari Rina Nose yang usianya menginjak 35 tahun.

Josscy juga berkecimpung di dunia entertainment dengan berprofesi sebagai sutradara film. Beberapa diantaranya Advantage (2006), Perjalanan (2014) Lobi Singi (2015) hingga Dinnertime (2017). (sus)

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Berhijab, Rina Nose Tampil Beda di Red Carpet ITA 2016

Pembawa acara Rina Nose saat tiba di red carpet pada acara Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2016). Dengan penampilan baru, Rina nose kenakan hijab dan sepatu yang kelap kelip berwarna.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini