nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rina Nose Ungkap Alasan Dirinya Pilih Pacaran dengan Bule

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 09:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 598 2003400 rina-nose-ungkap-alasan-dirinya-pilih-pacaran-dengan-bule-jWfyBD8DDp.jpg Rina Nose (Foto: Instagram)

JAKARTA Rina Nose memang saat ini terkesan untuk menutupi sosok kekasih bulenya. Berpacaran hampir satu satu tahun lamanya, Rina pun menjalani hubungan jarak jauhnya dengan kekasih yang diketahui bernama Faraj Ahmad.

Hadir dalam acara Suka Suka Sore, Kamis (10/1/2019) di MNCTV, Rina pun digoda Luna Maya mengenai kedekatannya dengan Faraj, pria keturunan bule yang ditemui di Belanda.

“Kalau elu sampai nikah terus punya anak, itu bisa jadi pertanda baik buat keturunan nanti,” kata Luna.

 

“Emang bener, itu alasan gua pacaran sama bule. Biar ntar kalau nikah, keturunannya bagus, tinggi, cakep, putih,” jawab Rina.

Baca Juga: Tiga Artis yang Memutuskan Lepas Jilbab, Nomor 3 Setelah Bercerai

Menanggapi celotehan dua sahabatnya, Melaney pun mendukung apa yang dikatakan oleh Rina dan Luna. Bahwa dengan menikahi seorang bule bisa melahirkan anak – anak yang bewajah kebarat – baratan.

“Setuju gua sama Rina, nih lihat gua! Muka sama body begini, nikah sama bule terus anaknya cakep,” kata Melaney.

“Nah itu, ya minta doanya aja semuanya ya ibu – ibu,” kata Rina.

Sebelumnya Rina Nose juga sempat sedikit bercerita kepada Alvin Adam mengenai sosok kekasihnya tersebut. Bagi Rina, tidak ada yang namanya trauma. Terlebih untuknya yang sudah mengalami pasang surut dalam kehidupan percintaan.

“Alhamdulillah sekarang bahagia terus, aduh ceritanya gimana ya? Dia itu setengah Indonesia setengan bule. Ketemunya waktu di Belanda. Tapi udah sempat ketemu di Indonesia juga” kisah Rina sambil menahan rasa malu.

 

“Dibilang trauma enggak, waktu itu ada teman aku yang nanya, Rin kalau kamu punya pacar lagi dan disakiti lagi gimana? Oke aku udah pernah 3 kali gagal, kalau gua udah pernah ngerasain sakit itu apa lagi yang ditakuti? Jadi jalanin aja,” jelas Rina.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Usai Mengikuti Ajang Miss World 2018 di China, Alya Nurshabrina Tiba di Tanah Air

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin 10 Desember 2018. Alya tiba di Tanah Air usai mengikuti ajang Miss World 2018 di Sanya, China.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini