nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Majukan Industri Musik, Glenn Fredly Bikin Aplikasi Musik

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 03:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 01 205 2024264 majukan-industri-musik-glenn-fredly-bikin-aplikasi-musik-0defZrpvt0.jpg Glenn Fredly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Industri musik di Indonesia bisa dibilang merupakan industri yang cukup menjanjikan. Tak salah bila banyak musisi yang turut terjun dalam industri yang membesarkan nama mereka termasuk Glenn Fredly.

Melihat perkembangan industri musik yang pesat, Glenn Fredly pun mempersembahkan sebuah aplikasi musik digital bernama MusikBagus, sebagai langkah dari kepeduliannya.

"Yang jelas ini sebuah kolaborasi yang selalu saya sampaikan antara swasta dan teman-teman yang bergerak di bidang teknologi, seperti kita ketahui perubahan musik dunia sangat cepat sekali dan kita jadi bagian dari perkembangan industri musik dunia," ujar Glenn di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Februari 2019.

 

Baca Juga: Apa Jadinya Jika Glenn Fredly, Tulus dan Yovie Widianto Berkolaborasi?

Platform dan aplikasi miliknya itu mencoba untuk mengikuti perkembangan dan kemajuan musik sehingga tidak ketinggalan zaman. Dengan sistem diagram terbalik yang diusungnya, Glenn yakin aplikasinya bisa diterima oleh masyarakat luas.

"Oleh karena itu, MusikBagus mencoba mengikuti perkembangan yang ada,” tutur Glenn.

Lewat fitur yang diusungnya dalam aplikasi tersebut, Glenn mengungkapkan keinginannya untuk menghargai dan mengapresiasi para musisi di seluruh Indonesia.

 

"Perjalanan saya selama 25 tahun ini saya bertemu dengan begitu banyak potensi. Jadi orang timur enggak perlu lagi ke Jakarta buat berkarya (bisa lewat MusikBagus),” tutup Glenn.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Keseruan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Liburan ke Eropa

Potret keseruan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama anaknya saat berfoto di taman Santa Claus Village yang ada di Finlandia. (Foto: Instagram glennalinskie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini