Share

Gading Marten Tak Masalah Gisel Menikah Lagi, Asalkan...

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 28 33 2024229 gading-marten-tak-masalah-gisel-menikah-lagi-asalkan-x5DGEUdUSu.jpg Gading dan Gisel (foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter sekaligus aktor, Gading Marten tak masalah bila Gisella Anastasia ingin menikah lagi. Pasalnya Gading tahu betul bahwa Gisel butuh kebahagiaan usai berpisah darinya.

Hanya saja, Gading masih belum bisa menerima untuk sang anak, Gempi jika memiliki ayah tiri. Hal itu disampaikan Gading didalam YouTube Channel dari Raditya Dika dengan tajuk ‘5 Pertanyaan Sulit untuk Gading Marten’.

Baca Juga:

Bahagia Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Energy Of Akad

Alasan Kocak Syahrini & Reino Barack Menikah di Jepang versi Netizen

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Radit melayangkan pertanyaan tersebut tetapi tak langsung dijawab oleh Gading. Gading pun sedikit berpikir dan terdiam sejenak ketika mendengar pertanyaan itu dilayangkan.

“Nah ini nih, kalau Giselnya enggak apa-apa kalau ada suami baru. Gempinya malah yang berat,” ungkap Gading Marten.

Lebih lanjut, putra dari Roy Marten ini memang belum bisa menerima keberadaan orang baru dalam hidup Gempi. Bahkan tak pernah terbesit dalam benaknya jikalau sang anak memiliki ayah tiri.

“Gue enggak pengen ngebayangin tapi maksudnya akan kejadian juga 'aneh juga'. Kalau saat ini belum, karena gue ngeliatnya, maksudnya gini, Gempi harta gue satu-satunya sekarang. Kalau Gisel enggak apa-apa, Gempi-nya agak ragu,” sambungnya.

Meski demikian, untuk saat sekarang Gading mempunyai pesan untuk Gisel apabila Gisel telah menemukan orang yang baru. Lantas pesan apa yang disampaikan Gading pada Gisel?

“Gue kemarin sempet ngomong sama Gisel, dia nanya 'lo baik-baik aja ya'. Cuman satu pesen gue sama Gisel, kalaupun sampe nemu yang baru titipan gue satu 'jangan bawa ke rumah'. Enggak tahu sampe kapan. Karena kan Gempi sama dia (Gisel), jadi itu pesen gue. Gisel harus mencari kebahagiaan diluar sana,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019 lalu. Setelah pasangan ini melalui pernikahan mereka selama 5 tahun. Beruntungnya, perceraian itu berakhir dengan baik sehingga hubungan di antara Gading dan Gisel masih terjalin dengan baik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini