Share

Alasan Kocak Syahrini & Reino Barack Menikah di Jepang versi Netizen

Rena Pangesti, Okezone · Kamis 28 Februari 2019 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 28 33 2023821 alasan-kocak-syahrini-reino-barack-menikah-di-jepang-versi-netizen-P3S64K4iEJ.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Instagram/@reinobarack/@princessyahrini)

JAKARTA - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang pada Rabu kemarin, 27 Februari 2019 memang menghebohkan masyarakat. Lebih dari itu, pernikahan ini bahkan jadi trending di Twitter.

Baca Juga: Menikah di Jepang, Syahrini dan Reino Barack 'Bayar' Rp1,2 Juta

Ya, hashtag #SyahriniReinoSatuAtap menjadi trending topic di Twitter selama beberapa jam setelah Syahrini dan Reino resmi menikah. Beberapa diantaranya memberikan selamat, namun tak sedikit pula yang melontarkan candaan soal alasan pasangan tersebut menikah di Jepang.

Seperti diantaranya celotehan dari akun @Bangjerris yang menuliskan, " Syahrini nikah di Jepang, soalnya kalau di Indonesia lagi musim doa mantan yang terkabul alias hujan."

"(Syahrini): Ini kita di Jepang aja ya, (Reino): kenapa kalau di Indonesia? (Syahrini) : Males, banyak ibu-ibu yang komentar kalau rendangnya keras. Belum lagi nanti amplopnya kosong," tulis JajaTsu_25.

Lain dua netizen tersebut, lain pula candaan yang dituliskan akun @natasyayanfsytl. "Syahrini sama Reino nikah di Jepang, soalnya kalau di Indonesia ibu- ibu banyak yang minta souvenir sambil bilang: anak saya banyak, kalau dikasih satu berebut," ujarnya.

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini

Layaknya Syahrini yang juga gemar memancing canda tawa masyarakat lewat jargonnya itu, netizen pun seakan tak mau kalah dengan tweet mereka yang menghibur di ranah media sosial.

Namun, terlepas dari candaan netizen soal alasan Syahrini dan Reino menikah di Jepang, salah satu rekan Reino, Sonia Wibisono punya jawaban yang lebih masuk akal mengapa keduanya memilih Negeri Sakura sebagai lokasi pernikahan.

Baca Juga: Mantan Kekasih Menikah, Luna Maya Tinggalkan Jakarta

β€œKarena Reino itu berdarah Jepang dan juga tradisi-tradisi Jepang itu sangat disukainya. Jadi memang ya mungkin nanti kalo misalnya beliau sampai menikah, ada berjodoh menikah di Jepang ya itu nggak asing lagi,” kata Sonia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini