Bahagia Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Energy Of Akad

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 28 33 2024047 bahagia-menikah-dengan-reino-barack-syahrini-energy-of-akad-GVVDjybdu3.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Akhirnya Syahrini mengunggah sebuah gambar terbaru dalam Instagram pribadinya @princessyahrini pada Kamis (28/2/2019) usai dinikahi oleh Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo. Lantas, unggahan apa yang dipamerkan oleh Syahrini?

Sang pelantun Sesuatu ini terlihat menggunggah gambar yang bernuansa hitam putih. Gambar tersebut berupa foto menara masjid yang juga terdapat ranting pohon. Unggahan tersebut lengkap dengan sebuah tulisan yang menggambarkan ucapan syukurnya. “Bismillahi Allahu Akbar,” bacaan pada foto tersebut.

Baca Juga:

Romantis, Reino Barack Kecup Kening Syahrini Pascasah Jadi Suami-Istri

Mantan Kekasih Menikah, Luna Maya Tinggalkan Jakarta

Pada unggahan itu hanya sebuah caption hastag yang disematkan oleh Syahrini. Syahrini menyiratkan kebahagian setelah menjalani akad nikah dengan Reino Barack.

#EnergyOfAkad #PrincesSyahrini,” tulis Syahrini.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menyerbu akun instagram milik Syahrini. Para netizen yang berkomentar tampak memberikan ucapan padanya dan Reino Barack. Tak hanya itu, doa-doa seputar pernikahan Syahrini agar langgeng juga ditulis oleh netizen.

Selamat princess @princessyahrini semoga samawa,” tulis @gunawan_affriza

“Selamaat menempuh hidup baru teteh incees @princessyahrini semoga bahagia selamanya sakinah mawadah warahmah aamiiin😘😘,” tulis @bila_ode.

Happy wedding mbak❤️,” tulis @aurelia_shalsabilla

Sebagaimana diketahui, Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup sehingga para awak media belum mendapat pose-pose kebahagiaan mereka.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Kenapa Syahrini dan Reino Barack Memilih Jepang Jadi Lokasi Pernikahan

Memilih Jepang sebagai lokasi pernikahan bukan keputusan yang sembarangan. Pasalnya keluarga besar Reino memang tinggal di sana.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini