nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Kekasih Menikah, Luna Maya Tinggalkan Jakarta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 02:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 28 33 2023767 mantan-kekasih-menikah-luna-maya-tinggalkan-jakarta-lItA2D4xDg.jpg Luna Maya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kesedihan nampaknya meliputi hati dan perasaan aktris Luna Maya. Bagaimana tidak? Pria yang ia pacari selama 5 tahun terakhir, diketahui menikah dengan sahabatnya sendiri, yakni Syahrini.

Sejak pagi hari tadi, para netizen nampak mencoba untuk menyemangati sang idola dan mengatakan bahwa akan ada pria baik yang kelak menikahi Luna.

Bahkan sahabat-sahabat Luna, seperti Ayu Dewi, Melaney Ricardo, hingga Iwet Ramadhan, nampak menyemangati wanita 35 tahun tersebut melalui akun Instagram mereka.

 

Baca Juga: 3 Wanita Cantik Ini Pernah 'Ditaklukan' Reino Barack

Untuk mengobati kesedihannya, baru-baru ini Luna Maya mengunggah video saat dirinya tengah berada di dalam pesawat. Entah akan bepergian kemana, yang jelas Luna nampak menaiki salah satu maskapai penerbangan internasional.

"Back at ya @turkishairlines. Favourite airlines," tulis Luna Maya pada Instagram Storiesnya.

Sebagaimana diketahui, hubungan asmara antara Luna Maya dan Reino Barack yang telah dibina sdlama 5 tahun, kandas pada 12 September 2018 lalu.

Tak lama usai putus, yakni pada November 2018 ia mengunggah kalimat 'teman makan teman' yang mengisyaratkan adanya hubungan khusus antara sang mantan dengan Syahrini.

 

Di akhir 2018, muncul kabar bahwa Reino Barack melamar Syahrini dikediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Dua bulan setelahnya, yakni pada 27 Februari 2019, Reino Barack mengucapkan ijab kabul dihadapan penghulu dan sah menjadi suami dari pelantun Anda Jangan Julid tersebut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Kenapa Syahrini dan Reino Barack Memilih Jepang Jadi Lokasi Pernikahan

Memilih Jepang sebagai lokasi pernikahan bukan keputusan yang sembarangan. Pasalnya keluarga besar Reino memang tinggal di sana.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini