nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Kembalikan Mahar Rp2 Miliar, Bella Luna: Saya Bisa Tuntut Balik!

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 21:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 28 33 2024041 ogah-kembalikan-mahar-rp2-miliar-bella-luna-saya-bisa-tuntut-balik-RWuHpZqQMn.jpg Bella Luna. (Foto: Instagram)

JAKARTABella Luna akhirnya menjawab permasalahan mahar Rp2 miliar yang dituntut Theresia Shirley Chandrawati, istri sah sang suami. Dalam pernyataannya, Bella meminta agar tak meributkan permasalahan mahar.

Hal itu diungkapkan Bella Luna setelah seorang netizen meminta pendapatnya terkait keinginan istri sah FX Eko Hendro Priyatno untuk meminta kembali mahar dan berbagai fasilitas lain yang diberikan kepadanya. Bagaimana rasanya Mbak baru menikah 2 hari langsung diceraikan dan mahar diminta lagi? Sabar ya say, itu takdir pelakor,” ujar seorang netizen.

Baca juga: Bohemian Rhapsody Kantongi Izin Tayang di China

Terkait pertanyaan itu, ibu satu anak itu kemudian memberikan jawabannya. “Kata siapa aku diceraikan? Dan enggak usah mimpi harta-harta diminta (kembali),” katanya seperti dikutip Okezone dari unggahan Instagram Bella Luna, pada Kamis (28/2/2019).

Dalam pernyataan selanjutnya, Bella Luna menegaskan bahwa mahar adalah hak seorang istri. “Saya bisa tuntut balik, kalau meributkan masalah mahar,” ujarnya.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, permasalahan mahar menjadi isu besar dalam perseteruan keduanya setelah Shirley membeberkan asal usul mahar Rp2 miliar tersebut. Menurut Shirley, uang itu diambil Nana dari tabungan masa depan kedua anak mereka yang diberikan oleh sang mertua.

“Waktu itu, Pak Eko (Nana) bilang ke saya kalau dia mau pinjam uang. Jadi dana itu sebenarnya adalah tabungan anak-anak. Waktu itu bilangnya mau digunakan untuk modal (usaha),” kata Shirley pada 22 Februari silam.

Sehari setelah mengungkapkan jati dirinya di depan media, Shirley dan kuasa hukumnya, Razman Nasution, melaporkan Bella Luna ke pihak berwajib. Adapun pasal yang disangkakan adalah Pasal 279 dan 280 KUHP, karena pernikahan itu digelar tanpa persetujuan istri pertama dan adanya indikasi menghilangkan asal-usul pernikahan.

Baca juga: Bella Luna Beberkan 3 Fakta soal Pernikahannya dengan Nana

Tak hanya mempolisikan Bella Luna, Shirley juga meminta sang aktris untuk mengembalikan harta yang diberikan Eko Hendro kepadanya. Shirley juga meminta, pengembalian aset dilakukan dengan pendampingan notaris.

“Iya, keluarga mau ada notaris bersertifikat yang mendampingi saat dana, emas, dan mobil dikembalikan nanti,” katanya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Arzetti Bilbina Bantah Selingkuh

Anggota DPR Komisi VIII Fraksi PKB Arzetti Bilbina memberikan keterangan perihal pertemuan dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di kamar hotel di Lawang, Malang, Jawa Timur, kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Rabu (28/10/2015). Arzetti Bilbina membantah telah berselingkuh dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini