nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Putusan Narkoba, Reza Bukan Ketemu Istri di Sidang Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 16:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 27 33 2023567 jelang-putusan-narkoba-reza-bukan-ketemu-istri-di-sidang-cerai-z9pi90OeWQ.jpg Reza Bukan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Reza Bukan ternyata menjalani dua sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Selain menanti vonis putusan kasus narkoba, Reza juga menghadapi sidang cerainya dengan Verena Visca Purnamasari.

"Jadi Reza selain jalani sidang putusan, dia juga jalani sidang cerai," beber kuasa hukum Verena, Muhammad Tabar.

Baca Juga:

Potret Pernikahan Syahrini & Reino Barack di Jepang

Cantiknya Maia Estianty Jadi Bridesmaid Syahrini

Dalam sidang kali ini, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat memberikan kesempatan bagi Reza Bukan dan istri untuk mediasi. Alasan itu juga yang membuat kedua sidang Reza digelar di hari yang sama.

"Sebenarnya mediasi sudah terjadi sejak kemarin, tetapi kan Reza di dalam tahanan jadi tidak bisa keluar," jelas Muhammad Tabar lagi.

"Kenapa sidang dibarengin? Karena hakim yang meminta. Jadi biar sekalian bertemu, mediasi dilakukan saat Reza sidang kasus narkoba," tambahnya.

Verena Visca Purnamasari sejatinya hadir memenuhi panggilan sidang. Namun hingga sesi wawancara berakhir, Verena memilih bungkam dan menyerahkan semua pernyataan ke tim kuasa hukumnya.

Seperti diketahui, Reza Bukan digugat cerai Verena Visca Purnamasari di tengah kasus narkoba yang menjeratnya. Verena mendaftarkan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada akhir 2018.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce

Pevita Pearce dengan tatapan matanya ke arah kamera. (Foto: Instagram @pevpearce)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini