nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adefitrie Kirana Ungkap Alasan Ikut Terjun ke Dunia Politik

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 01:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 27 33 2023264 adefitrie-kirana-ungkap-alasan-ikut-terjun-ke-dunia-politik-25p9LW8WKw.jpg Adefitrie Kirana

JAKARTA - Bukan rahasia lagi bila tahun politik saat ini para artis ramai-ramai turut terjun masuk bursa calon wakil rakyat, salah satunya adalah Adefitrie Kirana yang juga pemeran sinetron Raden Kian Santang MNCTV yang ikut masuk bursa calon wakil rakyat.

Bukan tanpa alasan Adefitrie yang belakangan ini eksis di berbagai kegiatan sosial untuk ikut bursa calon wakil rakyat. Salah satunya adalah ia memiliki mimpi untuk bisa memberikan dedikasi dalam membela masyarakat.

”Saya punya visi untuk melayani dengan Hati dan untuk membela umat, bela rakyat," tutur Adefitrie Kirana belum lama ini.

Adefitrie Kirana terjun ke politik

Baca Juga: Peduli Gizi, Ade Fitrie Kirana Siap Bagi-Bagi Susu

Tak sampai disitu saja, rupanya Adefitrie yang juga pernah eksis dengan tembang religi bertajuk Hijrah tersebut juga siap berbakti pada masyarakat bila dirinya kelak dipilih dan mendapat kesempatan duduk di kursi perwakilan rakyat.

”Saya siap menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat dibidang pemberdayaan dan perlindungan perempuan dan anak, perekonomian, UKM, keagamaan, kesehatan, pendidikan, seni dan budaya serta pelestarian, restorasi dan perbaikan lingkungan alam," ujar Adefitrie Kirana.

Adefitrie masuk dalam jajaran artis yang ikut meramaikan bursa calon wakil rakyat tahun ini, beberapa nama artis sebelumnya seperti Reza Artamevia, Angel Lelga, hingga Charlie Van Houtten serta puluhan artis lainnya juga turut meramaikan opsi bagi pilihan masyarakat. (edh)

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

September Ceria Bersama Diva Pop Indonesia Vina Panduwinata

Diva pop Indonesia Vina Panduwinata tampil pada konser yang bertajuk "September Ceria" di Jakarta, Jumat (8/9/2017). Pada konser tersebut Vina Panduwinta menyanyikan beberapa lagu seperti Cinta, Kumpul Bocah dan Burung Camar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini