nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Femmy Permatasari Akan Menikah di Gedung Tertinggi di Selandia Baru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 23:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 26 33 2023202 femmy-permatasari-akan-menikah-di-gedung-tertinggi-di-selandia-baru-uMg58gn2Tg.jpg Femmy Permatasari dan Alfons sang calon suami. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Femmy Permatasari bersiap melepas status jandanya, pada 14 Maret mendatang. Perempuan 45 tahun itu dan sang calon suami, Alfons Martinus, akan menggelar pesta pernikahan di Auckland, Selandia Baru.

Menariknya, menurut Femmy, dia dan Alfons akan menggelar pernikahan di The Sky Tower, menara observasi setinggi 328 meter yang tercatat sebagai gedung tertinggi di Selandia Baru. Resepsi pernikahan, imbuhnya, akan digelar di Orbit 360° Dining, restoran yang berada di ketinggian 190 meter pada gedung tersebut.

Baca juga: Reaksi Kriss Hatta saat Mendengar Billy Syahputra dan Hilda Putus

“Jadi restoran itu terletak di lantai 52 dan menampilkan pemandangan Kota Auckland 360 derajat,” kata Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (26/2/2019).

Venue pernikahan tersebut, diakui Femmy, merupakan pilihan sang suami. Dia memercayakan pilihan tempat pernikahan mereka kepada Alfons karena pria itu sudah sangat paham tentang Selandia Baru.

“Dia (Alfons) dari kecil kan bolak-balik ke Auckland, bahkan hampir menjadi warga negara Selandia Baru. Jadi dia sudah tahu tempat terbaik untuk venue pernikahan di sana,” ujar Femmy menambahkan.

Selain membocorkan venue pernikahannya, Femmy juga menyebutkan, bahwa pesta pernikahan itu akan digelar secara eksklusif. Hanya akan ada 25 orang yang menghadiri pesta itu dan semuanya adalah perwakilan keluarga inti kedua mempelai.*

Baca juga: Cerita Femmy Permatasari Dilamar Kekasih dengan Cincin Berlian Mirip Milik Lady Diana

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Bocoran Pernikahan Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella

Dikabarkan pasangan romantis ini akan melangsungkan prosesi lamaran pada 12 Februari 2019. (Foto: Instagram _irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini