nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Femmy Permatasari Ogah Undang Mantan Suami ke Pernikahannya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 18:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 26 33 2023144 alasan-femmy-permatasari-ogah-undang-mantan-suami-ke-pernikahannya-ci5xZiH9Xj.jpg Femmy Permatasari dan Alfons sang calon suami. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rasa bahagia kini tengah dirasakan pesinetron Femmy Permatasari. Pasalnya, dia dan sang kekasih akan menggelar pernikahan di Auckland, Selandia Baru, pada 14 Maret 2019.

Dalam keterangannya kepada awak media, Femmy mengaku, pernikahan keduanya itu akan mengusung tema internasional dengan konsep private party. Hal ini karena pesta tersebut hanya akan dihadiri oleh 25 orang.

Baca juga: Bella Luna Akhirnya Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nana

“Jadi yang hadir nanti hanyalah keluarga inti dari kami berdua. Makanya, pestanya dibuat private party gitu,” kata Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (26/2/2019).

Karena alasan itu pulalah, Femmy dan Alfons kekasihnya sepakat untuk tidak mengundang mantan suami/istri masing-masing. “Enggak pakai ngundang mantan (suami). Sudahlah, cukup dia tahu bahwa saya akan menikah dari anak-anak. Toh kami juga enggak mengundang banyak orang,” ujar aktris 45 tahun tersebut menambahkan.

Selain karena tak mengundang banyak orang, cukup dapat dimaklumi jika Femmy terkesan enggan mengundang Samudera Djaya, sang mantan suami dalam pernikahannya. Saat tampil dalam Hotman Paris Show, dia sempat mengungkapkan, perceraian bukanlah hal yang mudah untuk ditanganinya.

Baca juga: Nikah di Selandia Baru, Femmy Permatasari Bawa Gaun Pengantin Puluhan Kilo

Mafhum, setelah bercerai pada 2012, dia sempat tak diperbolehkan bertemu ketiga buah hatinya. Alasan itulah yang sempat membuat Femmy tertekan dan ingin mengakhiri hidupnya.

Namun, ketika dia mengingat peran dan kewajibannya sebagai ibu dari tiga anak, Femmy mengaku membuang jauh-jauh keinginan buruknya tersebut. Kini, setelah hampir 6 tahun menjanda dia kembali siap mengarungi rumah tangga untuk kedua kalinya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Bocoran Pernikahan Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella

Dikabarkan pasangan romantis ini akan melangsungkan prosesi lamaran pada 12 Februari 2019. (Foto: Instagram _irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini