nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi 2 Jas, Femmy Permatasari dan Calon Suami Rela Rogoh Puluhan Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 25 33 2022751 demi-2-jas-femmy-permatasari-dan-calon-suami-rela-rogoh-puluhan-juta-xZjNoj933P.jpg Femmy Permatasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Femmy Permatasari diketahui akan melangsungkan pesta pernikahan di Auckland, Selandia Baru pada 14 Maret 2019 mendatang.

Jelang pesta pernikahannya, wanita 45 tahun ini diketahui ikut menemani sang calon suami, Alfons untuk mencoba jas yang akan dikenakan di hari bahagia mereka.

Bertempat di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019), calon suami Femmy nampak asyik mencoba jas berwarna krem yang akan ia pakai.

Bahkan Alfons mengaku bahwa jas yang akan ia kenakan di hari pernikahannya sudah hampir selesai.

 

"Hari ini saya ajak Alfons ketemu Samuel untuk fitting kedua untuk jas pengantin tanggal 14 Maret 2019. Jadi ada dua jas. Kalau ini (warna krem) buat malam," ungkap Femmy Permatasari.

Baca Juga: Cerita Femmy Permatasari Dilamar Kekasih dengan Cincin Berlian Mirip Milik Lady Diana

"Jasnya pas sih. Ini tadi kita coba, langsung coba, dan fit, tinggal finishing saja," timpal Alfons.

Merasa bahwa pernikahan merupakan sebuah momen paling membahagiakan dan tak terlupakan, wanita yang sempat dekat dengan Vicky Prasetyo ini mengatakan bahwa dirinya tak mau calon suaminya menggunakan pakaian hasil sewaan.

Bahkan ia dan sang calon suami rela merogoh kocek dalam hingga puluhan juta demi dua buah jas.

"Namanya juga menikah. Kan pengin yang baru. Ini spesial desain untuk Alfons, saya juga gaunnya yang baru," kata Femmy.

"Hasilnya the best banget, jadi tambah ganteng laki gue. Satu jasnya ada lah harganya, dua jas puluhan juta deh. Karena bikin sama Sam langsung, jadi lebih mahal daripada asistennya yang bikin," paparnya.

Sementara itu, Samuel Wongso selaku desainer dari jas yang akan dipakai calon suami Femmy Permatasari, mengungkap bahwa ia sengaja membuatkan khusus pesanan tersebut untuk acara pernikahan yang akan digelar secara outdoor.

Bahkan untuk pakaian yang kedua, ia mengaku sengaja membuatkan Alfons jas yang sesuai dengan karakternya.

"Ini desainnya summer suit, karena acaranya outdoor dan foto-foto, dan saya pakein ini," kata Samuel.

 

"Satu lagi warnanya agak dark blue, ada garis-garisnya sedikit. Nah yang itu lebih ke gentlemen suit, karakternya cocok gitu," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

5 Artis Cantik & Seksi yang Harus Menjanda di Usia Belia

Aktris Aurelie Moeremans yang kini menjadi kekasih Ello, diketahui sebelumnya sudah menikah. Aurelie menikah ketika baru menginjak usia 18 tahun. (Foto: Instagram @aurelie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini