nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Sebulan Menikah, Bella Luna Bakal Diceraikan Suami

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 12:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 25 33 2022445 belum-sebulan-menikah-bella-luna-bakal-diceraikan-suami-kfyZASPAch.jpg Bella Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan Bella Luna dan FX Eko Hendri Prayitno rupanya tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, pernikahan tersebut memantik amarah Theresia Shirley yang juga istri sah dari Eko alias Nana.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Theresia Shirley tak terima dengan ulah sang suami yang menikahi Bella Luna. Dimana pernikahan itu, Bella Luna meminta mahar Rp2 miliar berupa rumah. Belum lagi, uang tersebut dikabarkan diambil dari tabungan buah hati antara Eko dan Theresia Shirley.

Baca Juga:

Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Lucinta Luna Pamer Foto Seksi, Netizen Fokus ke Bayangan Aneh di Meja

Theresia Shirley pun langsung menggandeng Razman Nasution sebagai kuasa hukumnya untuk melakukan pendampingan hukum. Hingga akhirnya Eko dan Bella Luna resmi dilaporkan Shirley pada 23 Februari 2019.

Melihat kasus hukum yang akan menjerat Eko alias Nana, Razman pun mengatakan bahwa Bella Luna akan segera diceraikan. Padahal pasangan ini baru menikah pada 15 Februari 2019 kemarin.

“Ada iktikad baiknya, (Eko) akan menceraikan Bella Luna,” ungkap Razman saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (25/2/2019).

Pihak keluarga dari Theresia Shirley meminta agar Bella Luna mengembalikan harta yang pernah diberikan Eko kepadanya. Tidak hanya itu, saksi-saksi pun harus dihadirkan saat pengembalian harta itu.

“Keluarga maunya ada notaris setifikat dikembalikan emas-emas kembalikan dan ada mobil yang diberikan juga dikembalikan," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Eko Hendro Prayitno alias Nana dan Theresia menikah pada 21 Juni 2010 di Gereja Keluarga Kudus Almadirona. Mereka pun telah dikaruniai dua orang anak.

Atas pernikahan Eko dan Bella Luna, Theresia telah melaporkannya pada pihak berwajib dan dijerat dengan pasal 279 dan 280 KUHP atas dugaan menghilangkan asal usul pernikahan dengan ancaman hukuman selama tujuh tahun.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Cantiknya Irish Bella Kenakan Kebaya saat Lamaran

Senyum manis dipancarkan Irish Bella saat berfoto mengenakan balutan kebaya hijau mint di acara lamarannya. (Foto: Instagram dierabachir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini