nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Perdana Christine Hakim

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 25 206 2022696 perempuan-tanah-jahanam-film-horor-perdana-christine-hakim-mZLdXivHNB.jpg Christine Hakim (foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Nama Christine Hakim di dunia seni peran Indonesia sudah tak usah dipertanyakan lagi. Berbagai film sudah pernah ia mainkan dari mulai film sejarah hingga drama.

Christine Hakim akhirnya akan melakukan debut perdananya dalam sebuah film horor. Di tengah kesibukannya, Christine menerima tawaran bermain dalam film anyar Joko Anwar, Perempuan Tanah Jahanam.

"Karena Ibu lihat film horor saja kalau enggak dibohongi sama Reza Rahadian gak nonton. Bukan karena takut tapi gak suka dikagetin. Jadi kalau misalnya nonton horor bukanya tutup mata tapi tutup kuping. Gak suka dikagetin," kata Christine Hakim tentang alasannya enggan bermain dalam film horor.

Baca Juga:

Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Lucinta Luna Pamer Foto Seksi, Netizen Fokus ke Bayangan Aneh di Meja

Selain itu, Christine Hakim juga akan merasakan peran pertamanya sebagai antagonis. Sebelum-sebelumnya ia selalu mendapat peran protagonis di dalam sebuah film.

"Ini kan sebuah tantangan ya. Tantangan buat saya sebagai pemain. Ya barangkali sudah waktunya juga, kebetulan kan memang enggak suka berhenti dalam satu titik atau apa," tambahnya.

Dalam Perempuan Tanah Jahanam, Christine Hakim akan bermain dengan Tara Basro, Marrisa Anita, Ario Bayu, dan Asmara Abigail. Sayangnya, belum ada banyak informasi yang bisa dibagikan dari film horor karya Joko Anwar ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Christine Hakim Bicara Perawatan Rambut & Tubuh lewat Minyak Buah Merah Papua

Minyak Buah Merah Papua memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi yang bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini