nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main di Perempuan Tanah Jahanam, Marrisa Anita Dituntut Tingkatkan Stamina

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 20:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 25 206 2022693 main-di-perempuan-tanah-jahanam-marrisa-anita-dituntut-tingkatkan-stamina-vGT5GDROmy.jpg Marissa Anita (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Setelah Istirahatlah Kata-Kata dan A Mother's Love, Marrisa Anita kembali dipercaya terlibat dalam sebuah film. Kali ini Marrisa akan bermain dalam film horor Joko Anwar yang berjudul Perempuan Tanah Jahanam.

Demi film ini Marrisa dituntut oleh Joko untuk meningkatkan kualitas stamina. Peran Dini yang dimainkan akan banyak berlari-larian di tengah hutan.

Baca Juga:

Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Lucinta Luna Pamer Foto Seksi, Netizen Fokus ke Bayangan Aneh di Meja

"Joko sih nyuruh aku banyak-banyak lari, secara fisik stamina harus dinaikkan karena syuting akan banyak memakan energi pas syuting," ucap Marrisa saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Sementara itu dari segi penampilan dan fisik, Marrisa mengaku tak ada permintaan khusus dari Joko.

Para cast pun akan segera menjalani proses syuting Perempuan Tanah Jahanam. Marrisa pun sudah mempersiapkan diri untuk syuting di hutan dengan segala tantangannya.

"Aku malah excited sih dengan lokasi yang jauh dari kota karena memang kalau aku ngerasa kehidupan urban bikin kita disorientasi, semua serba cepat dan sebagainya, kadang kita rindu untuk slow down," tandasnya

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce

Pevita Pearce dengan tatapan matanya ke arah kamera. (Foto: Instagram @pevpearce)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini