nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Dia, Pemeran Perempuan Tanah Jahanam Pilihan Joko Anwar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 19:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 25 206 2022686 ini-dia-pemeran-perempuan-tanah-jahanam-pilihan-joko-anwar-SNJvmx7dhz.jpg Perempuan Tanah Jahanam (Foto: Instagram Joko Anwar)

JAKARTA - Joko Anwar akhirnya mengumumkan nama-nama pemain untuk film terbarunya, Perempuan Tanah Jahanam. Film bergenre horor ini rencananya akan memasuki fase produksi untuk kemudian dirilis pada bulan September nanti.

Para pemain yang disebutkan di antaranya adalah Tara Basro, Marrisa Anita, Christine Hakim, Asmara Abigail, Ario Bayu, dan Aghniny Haque. Joko mengatakan bahwa para pemain ini telah melewati proses audisi yang panjang.

Baca Juga:

Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Lucinta Luna Pamer Foto Seksi, Netizen Fokus ke Bayangan Aneh di Meja

"Saya selalu cerewet soal casting. Mereka ini telah melewati audisi yang panjang. Mereka telah mengalahkan 20 sampai 25 orang. Kenapa mereka karena mereka ikut audisi dan mereka yang dapat," ujar Joko saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Satu-satunya aktor yang mendapat peran khusus tanpa audisi adalah Christine Hakim. Jokan begitu Joko Anwar akrab disapa, memang sedari awal ingin satu peran tersebut diisi oleh Christine Hakim.

"Kecuali Bu Christine ya karena audisinya pakai hati, khusus buat dia," paparnya.

Joko Anwar telah menulis skenario film Perempuan Tanah Jahanam selama 11 tahun. Mampukah Joko Anwar kembali mengulang kesuksesannya seperti Pengabdi Setan?

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce

Pevita Pearce dengan tatapan matanya ke arah kamera. (Foto: Instagram @pevpearce)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini