nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Ditutupi Sticker, Denada Bagikan Kebersamaan Shakira dan Joko Widodo

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 03:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 23 33 2021760 tanpa-ditutupi-sticker-denada-bagikan-kebersamaan-shakira-dan-joko-widodo-9BOj953z7M.jpg Denada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum dikunjungi oleh tamu istimewa yakni Presiden Joko Widodo serta Ibu Negara Iriana. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut untuk menjenguk Shakira yang masih menjalani pengobatan di National University Hosptal, Singapura.

Momen pertemuan Shakira dengan Jokowi serta Iriana itu dibagikan Denada dalam unggahan di Instagram pribadinya. Dalam sebuah video, Shakira tampak antusias ketika mengetahui kedatangan Presiden Republik Indonesia serta sang istri.

Baca Juga:

Lucinta Luna Pamer Foto Seksi, Netizen Fokus ke Bayangan Aneh di Meja

Jelang Pernikahan, Keluarga Inti Syahrini Akhirnya Berangkat ke Jepang

Didampingi kerabatnya, Shakira menyambut kedatangan Joko Widodo dan Iriana. Gadis kecil berusia 6 tahun itu pun langsung mencium tangan sang Presiden beserta istri.

Sembari memegang tubuh mungik Shakira, Jokowi memberikan motivasi pada putri mantan pasangan Denada dan Jerry Aurum tersebut. "Sembuh ya, sembuh ya," ujar pria asal Solo tersebut.

Sementara itu, Ibu Negara telah menyiapkan hadiah untuk Shakira. Ibu 3 anak itu pun langsung memberikan hadiah yang sudah dibungkus dengan kertas kado bergambar hello kitty tersebut.

"Katanya suka hello kitty?" ujar Iriana Joko Widodo.

Mendapat hadiah yang dibungkus dengan gambar karakter favoritnya, Shakira tampak begitu senang. Gadis kecil yang dikenal aktif itu pun langsung lompat-lompat kegirangan.

Pemandangan tak biasa terlihat dari video unggahan Denada itu. Jika sebelumnya, wanita 40 tahun ini selalu memberikan sticker untuk menutupi kondisi sang putri, namun kali ini tidak.

Meskipun dalam video tersebut Denada tak menambahkan stiker apapun, namun wajah Shakira tak terlalu jelas terlihat. Hal tersebut lantaran video diambil dari belakang tubuh kecil Shakira.

Seperti diketahui, sejak Juli 2018 lalu,Denada dan sang putri berada di Singapura. Kepergian mereka ke Singapura dalam rangka mengusahakan kesembuhan Shakira yang didiagnosa mengidap penyakit kanker darah. Selama berada di Singapura, putri Denada menjalani pengobatan di National University Hospital, baik berobat jalan ataupun opname.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini