nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pernikahan, Keluarga Inti Syahrini Akhirnya Berangkat ke Jepang

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 10:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 22 33 2021382 jelang-pernikahan-keluarga-inti-syahrini-akhirnya-berangkat-ke-jepang-ftRmeSRjlQ.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA – Teka teki akan pernikahan Syahrini dengan Reino Barack hampir menemui titik terang. Hal itu ditandai dengan keberangkatan keluarga Syahrini ke Jepang pada Kamis malam, 21 Februari 2019.

Baca Juga: Rumor Pernikahan Menguat, Syahrini Sudah Siapkan Dua Gaun Pengantin

Aisyahrani bersama sang mama membawa rombongan keluarga besar sekira 20 orang ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng untuk selanjutnya bertolak ke Jepang. Saat ditemui, Aisyahrani memang tidak secara gamblang menjelaskan maksud keberangkatan keluarga besar ke Negeri Sakura tersebut.

Saat disinggung apakah benar mereka akan menghadiri pernikahan Syahrini yang kabarnya akan digelar pada 27 Februari 2019, Rani hanya meminta doa.

“Aduh, enggak bisa cerita. Teman-teman terima kasih banyak, minta doanya terus,” kata Aisyahrani seperti dalam tayangan Silet, RCTI pada Jumat (22/2/2019).

Reino Barack dan Syahrini

Sama halnya dengan jawaban sang putri, Wati Nurhayati hanya memberikan keterangan klise perihal meminta doa untuk kelancaran mereka. “Ya minta doa biar lancar semuanya, kita kan mau pergi semoga dilancarkan urusannya,” kata ibu Syahrini dan Aisyahrani itu.

Sebelumnya, Syahrini terlihat mengunjungi makam sang papa dan kakaknya yang berada di Bogor. Dalam unggahannya di instagram, pelantun Sesuatu itu menuliskan kerinduan serta ucapan Bismillah seakan ingin melakukan sesuatu.

Netizen kemudian menduga bahwa apa yang dilakukan oleh Syahrini itu sebagai momen untuk meminta izin kepada sang ayah jelang hari bahagianya tersebut. “Incess izin mau nikah ya? Semoga dilancarkan, amiin,” tulis akun Yuliyantiyunus91.

Menjawab soal kunjungan Syahrini ke makam sang papa dan kakaknya, Aisyahrani menegaskan jika itu bukanlah permintaan izin. Namun untuk mengirimkan doa kepada almarhum.

“Kalau minta izin itu sama yang masih hidup, ke makam kemarin untuk mengirimkan doa ke papa dan aa (Ridwan),” jelas Aisyahrani.

Syahrini

Sebelum keberangkatan keluarga Syahrini ke Jepang, Okezone telah merangkum beberapa fakta seputar rumor pernikahan wanita 26 tahun itu dengan Reino Barack.

Diantaranya lokasi akad nikah yang akan di gelar di Masjid Camii, Tokyo, kemudian gaun pernikahan yang dirancang oleh Sebastian Gunawan dengan nuansa putih, hingga Didi Budiarjo yang mendesain busana adat Sunda.

Baca Juga: Resmi Tersangka, Sikap Rosa Meldianti Melunak pada Dewi Perssik?

"Iya kemarin (ke sini), ya saya tahu (Syahrini bikin baju pengantin). Kan saya di belakang bagian penjahitan. Ya kan semua ada yang (ngurusin), saya bantu-bantuin jadi ya tahu," ungkap salah satu karyawan desainer Didi Budiarjo, dikutip dari tayangan Barista, RCTI.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini