Dituding Gunakan Tas Palsu, Barbie Kumalasari Murka dan Lapor Polisi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 22 33 2021724 dituding-gunakan-tas-palsu-barbie-kumalasari-murka-dan-lapor-polisi-dOt5C1ncOc.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari naik pitam saat sebuah akun instagram menudingnya mengenakan tas Hermes palsu. Tak terima akun yang bernama @hermes_selebriti dilaporkan Barbie Kumalasari pada pihak berwajib pada 19 Februari 2019 lalu dengan dugaan pencemaran nama baik dengan pasal 27 ayat 3 UU ITE.

Barbie tak terima, bukan hanya saja mengenai tas, tetapi tentang personalnya yang dikomentari akun tersebut. Sontak, hal inilah yang menjadi pemicu Barbie Kumalasari memilih jalan hukum.

“Kemarin aku udah bikin laporan kepada kepolisian bahwasanya pencemaran nama baik sih masuk pasal 27 ayat 3 UU ITE. Harusnya kan kalau dia memang pemerhati tas asli, harusnya yang diomongin tasnya saja. Ini enggak, melebar ke mana-mana,” kata Barbie Kumalasari saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

 

Baca Juga: Barbie Kumalasari Murka Dituding Miliki Tas Hermes Palsu

“Ke personal aku, dia stripping di Instagram Story. Dia ngatain aku pakai barang KW, tapi akun itu paid promote barang KW,” sambungnya.

Lebih lanjut, istri dari Galih Ginanjar ini kembali membeberkan hal lain yang menjadi tudingan akun tersebut. Dimana mulai rumah hingga mobil yang disebut pinjaman oleh akun tersebut. Hal inilah yang membuatnya terganggu.

“Mobil dan rumah saya dibilang pinjaman. Gue enggak ngerti, masa harus tunjukin BPKP mobil gu. Itu orang stupid. Gue lebih suka disebut orang miskin, daripada orang kaya tapi bodoh. Karena harta enggak dibawa mati, cuma bawa amal ibadah saja,” ungkapnya lagi.

Untuk saat ini, Barbie mencoba menceritakan masalahnya pada rekan artis lain. Ia disarankan agar tak meladeni oknum akun yang tak bertanggung jawab itu.

 

“Aku juga ngobrol sama teteh Iis Dahlia, dia bilang, ‘aduh, geli banget gue kayak gitu dimasalahin’. Kita-kita yang sesama artis saja bilang, ‘sudah, enggak usah diladenin’,” tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini