nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Murka Dituding Miliki Tas Hermes Palsu

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 10:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 18 33 2019435 barbie-kumalasari-murka-dituding-miliki-tas-hermes-palsu-eCcfGXRWog.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

JAKARTA – Barbie Kumalasari kini tengah menjadi bahan bully di media sosial lantaran sebuah akun menyebut jika istri Galih Ginanjar itu mengenakan tas Hermes palsu.

Baca Juga: Barbie Kumala Sari Ungkap Lakukan Hubungan Intim Sambil Nonton Film Dewasa

Semua ini berawal dari sebuah unggahan @hermes_selebriti yang mengunggah foto Barbie Kumalasari saat selfie mengenakan tas bermerek Hermes berwarna hijau tersebut. Akun itu lantas membuat dua tampilan yang menyebutkan jika tas yang dipakai oleh Barbie palsu, sementara yang asli tergambarkan di foto sebelahnya.

“Pada gambar sebelah kiri di atas terdapat sangat banyak perbedaan. Mulai dari tali, warna, bentuk dan warna Hardware sangat terlihat palsu jadi saya tidak perlu menjelaskan terlalu banyak,” jelas akun tersebut pada Minggu, 17 Februari 2019.

Unggahan yang kemudian dibagikan ke 31 ribu followersnya itu kemudian menuai respons yang beragam dari hampir 290 pengguna instagram. Beberapa diantaranya membully Barbie dengan membandingkan perawatan Barbie yang mahal dan tudingan tas palsu tersebut. Misalnya saja pendapat akun @nadi.arsitektur yang juga menilai jika tas Barbie adalah palsu.

Barbie Kumalasari

“Coba post recipenya, Maaf, sepertinya tas itu memang kurang seksi,” ujar ntizen.

Mendapat tuduhan seperti itu, Barbie Kumalasari kemudian meradang. Ia murka dan meluapkan emosinya dalam kolom komentar di akun instagram tersebut. Barbie menuding jika akun hermes_selebriti ini hanya sekadar mencari sensasi demi sebuah ketenaran.

“Enggak ada angin, enggak ada hujan akun ini mau pansos (panjat sosial) sampai nulis ini di ig story, semacam gua buronan aja. Hello, akun ini sudah siap di bui? Mau pansos tapi salah orang,” ujar Barbie.

Barbie melanjutkan jika ia bisa saja melaporkan akun tersebut kepada pihak berwajib. Sebagai wanita yang berprofesi sebagai pengacara, ia mengatakan jika mengambil gambar tanpa izin bisa terkena UU ITE.

Barbie Kumalasari

“Saya bisa lapor isi konten media sosial yang menyebar fitnah atau memposting foto tanpa izin. Apalagi dengan caption yang menghina seperti ini,” imbuh Barbie.

Tidak hanya sekadar mengancam akun tersebut karena dianggap mengunggah foto tanpa izin, Barbie juga tidak segan melaporkan akun lain dengan tuduhan body shaming.

Baca Juga: Nakal saat Muda, Nagita Slavina Pernah Dihukum Tidur di Luar Rumah

“Katanya dia operasi sampai miliaran Rupiah, masak buat beli Hermes harga ratusan juta aja enggak mampu sih?” tanya akun roseisred11.

Hal itu kemudian mendapat balasan dari Barbie yang menuliskan, “Elu hina aja sekarang, sudah ada UU body shaming, siap-siap terciduk.” (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Bikin Pangling, Penampilan Aurel Hermansyah Cantik bak Barbie

Wajah Aurel di-blush pink senada dengan bibirnya, sementara matanya menggunakan soflens. (Foto: Instagram genk_ijo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini