nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Percaya Diri, Tatjana Saphira Selalu Curhat pada Ibunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 12:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 22 33 2021720 tak-percaya-diri-tatjana-saphira-selalu-curhat-pada-ibunda-86H44MuNw1.jpg Tatjana Saphira (Foto: Instagram)

JAKARTA - Terkenal sebagai wanita yang cantik, pandai berakting, dan digilai para pria, ternyata tak membuat Tatjana Saphira merasa selalu percaya diri. Ia justru mengaku sering minder dan memiliki banyak alasan tak percaya diri.

Wanita 21 tahun ini mengungkap bahwa cukup banyak hal yang membuatnya kurang percaya diri. Terutama soal masalah kulit dan badan.

"Sering banget enggak percaya diri, sekarang juga. Banyak sih alasan enggak percaya dirinya," ungkap Tatjana saat ditemui di acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Cipaku, Kebayoran, Jakarta Selatan.

 

Baca Juga:Tatjana Saphira Mulai Batasi Waktu Bermain Sosial Media

"Aku juga suka bingung ya. Aku sering mengalami problem kulit, enggak pede sama badan, kayak enggak enak saja," lanjutnya.

Soal ketidakpercayaan dirinya, kekasih Herjunot Ali ini mengaku sering menceritakan hal tersebut kepada ibundanya. Baginya, sang bunda merupakan sosok yang paling mengerti dirinya luar dan dalam.

"Kalau cerita (curhat) ke mamaku, karena anak perempuan ke ibu punya connection yang luar biasa. Kadang sulit menceritakan kepada orang yang belum kenal kita," ungkapnya.

 

"Kalau orangtua kan selalu tahu perkembangan kita dari kecil sampai sekarang seperti apa ya. Jadi cerita ke mama," tambahnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Ekspresi Maria Sharapova Usai Kalahkan Petenis Jerman Tatjana Maria

Petenis putri Rusia Maria Sharapova menunjukkan ekspresi senang usai mengalahkan petenis putri Jerman Tatjana Maria pada turnamen Australia Terbuka 2018 di Margaret Court Arena, Melbourne, Australia, Selasa (16/1/2018). (REUTERS/Issei Kato)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini