nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengharukan, Doa Iriana Jokowi dalam Sepucuk Surat untuk Putri Denada

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 15:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 22 33 2021515 mengharukan-doa-iriana-jokowi-dalam-sepucuk-surat-untuk-putri-denada-Kk8Y8X3UUb.jpg Putri Denada Bersama Jokowi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presiden Jokowi dan Iriana sempat mengunjungi putri Denada, Shakira, yang tengah terbaring di salah satu rumah sakit di Singapura. Jokowi dan Iriana memang diketahui terbang ke negeri tetangga dalam rangka menjenguk Ani Yudhoyono.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi dan Iriana juga memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Shakira. Iriana bahkan menuliskan sepucuk surat yang berisi doa agar Shakira bisa kembali pulang ke Indonesia.

"Mbak Shakira sayang, lekas sembuh. Ibu doakan selalu dan segera bisa pulang ke Indonesia. Amien," bunyi surat yang diunggah di Instagram Emilia Contessa tersebut.

 

Baca Juga: Tangis Haru Denada saat Shakira Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi

Selain surat, Shakira diketahui mendapatkan sebuah kado besar dari Jokowi dan Iriana. Kado tersebut berisi boneka Hello Kitty yang membuat Shakira girang bukan kepalang.

Sementara itu Denada, yang tidak berada di Singapura saat Jokowi dan Iriana berkunjung, hanya bisa menangis haru mendengar kabar tersebut. Jokowi dan Iriana juga menjanjikan mengajak bermain Shakira di Istana Bogor ketika sudah sembuh nanti.

"Shakira dikasih Hello Kitty dan Shakira happy banget katanya sampe loncat-loncat tadi katanya anak saya. Bapak dan Ibu jadi tadi bilang sama saya Shakira harus cepat sembuh supaya nanti kalau udah sembuh langsung diajak sama Bapak sama Ibu ke Bogor lihat rusa," ucap Denada. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini