nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Haru Denada saat Shakira Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 10:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 22 33 2021372 tangis-haru-denada-saat-shakira-dijenguk-dan-diberi-kado-oleh-jokowi-o4fiFVEpoB.jpg Denada (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Denada tak mampu menutupi rasa harunya ketika mendengar kabar bahwa putrinya, Shakira, dijenguk oleh Jokowi dan Iriana. Saat ini Shakira masih menjalani proses pengobatan akibat leukimia yang dideritanya.

Baca Juga: Curhat Mantan Suami Denada soal Kondisi Shakira

Denada langsung berurai air mata ketika mendapat kiriman foto Shakira bersama Jokowi dan Iriana. Ia hanya bisa berucap syukur karena sang putri mendapatkan dukungan moril dari Presiden RI.

"Shakira dikasih Hello Kitty dan Shakira happy banget katanya sampe loncat-loncat tadi katanya anak saya. Bapak dan Ibu jadi tadi bilang sama saya Shakira harus cepat sembuh supaya nanti kalau udah sembuh langsung diajak sama Bapak sama Ibu ke Bogor lihat rusa," kata Denada saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Jokowi, Iriana dan Putri Denada

Di sisi lain, Denada juga pasti merasakan kesedihan karena anaknya saat ini masih harus berjuang melawan penyakitnya. Namun dukungan dari Jokowi dan Iriana pasti sedikit membantu memberikan semangat kepada buah hatinya.

"Saya juga merasa sangat berkecamuk satu sisi saya tahu anak saya posisinya lagi seperti itu, tapi di sisi lain saya merasa Allah berikan saya dan anak saya kebahagiaan yang luar biasa," tambahnya.

Baca Juga: Resmi Tersangka, Sikap Rosa Meldianti Melunak pada Dewi Perssik?

Tak berselang lama, Denada pun langsung mengunggah foto kebersamaan Shakira bersama Jokowi dan Iriana di akun Instagramnya. Di dalam foto tersebut terlihat Shakira tengah memegang sebuah kado besar.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini