nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Mantan Suami Denada soal Kondisi Shakira

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 12:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 24 33 2008782 curhat-mantan-suami-denada-soal-kondisi-shakira-dgc2UNCebX.jpg Foto: Instagram

SINGAPURAShakira Aurum, putri Denada dan Jerry Aurum hingga saat ini masih berjuang untuk melawan penyakit leukimia. Setidaknya sudah hampir 7 bulan Shakira mendapat perawatan intensif di rumah sakit Singapura.

Melalui unggahan Instagram, Jerry Aurum membagikan kondisi terkini putri semata wayangnya. Mengunggah foto sedang mengenggam tangan kecil Shakira, mantan suami Denada itu pun seakan tak kuasa menahan kesedihan yang mendalam terhadap sakitnya Shakira.

“Ia jarang mengeluh, tetap ceria, walaupun semakin terasa kesepiannya menjalani hari-hari tanpa teman seumurannya,” curhat Jerry di Instagram, Rabu (23/1/2019).

Baca juga: Denada Dapat Pesan Mengharukan dari Shakira saat Ulang Tahun

Kesedihan itu makin bertambah manakala Jerry yang mengungkapkan kelemahannya justru kalah semangat dengan Shakira yang masih terus berpikiran positif untuk bisa sembuh. Bahkan dengan singkat, bocah 6 tahun itu mengajak papa-nya agar kembali bersemangat dan bersyukur atas apa yang mereka terima saat ini.

“Dia bilang ‘Kita harus terus bersyukur ya Papa,’. Soon baby, soon.” Imbuh Jerry.

Melihat unggahan itu, kerabat juga netizen memberikan semangat kepada pria yang menekuni profesi sebagai fotografer tersebut. Banyak di antara mereka yang berharap agar Denada dan Jerry tak patah arang demi kesembuhan Shakira.

Baca juga: Ariel 'Noah' Nonton Bareng Pevita Pearce, Netizen: Pakai Baju Couple

“Semoga ananda Shakira bisa lekas sembuh ya mas Jerry. Aku juga berdoa untuk kekuatan kalian berdua melewati cobaan ini, semoga akan indah pada waktunya,” tulis netizen.

“Dia anak yang luar biasa, Tuhan pasti kasih mukjizat buat Shakira,” sambung yang lain.

Unggahan soal perjuangan dan cerita menyenangkan dari Shakira bukan hanya dari Jerry Aurum. Tapi Denada yang turut aktif mengabarkan perkembangan putri kecilnya itu. Seperti misalnya saat Shakira ingin selalu bersama dengan sang ibu, dengan sangat protektif putrinya itu akan selalu menghubungi Denada. Melalui unggahan screen capture percakapan antara dirinya dengan sang putri, terlihat sekali bagaimana Shakira ingin selalu berada di dekat Denada.

"Beginilah dia kalau habis chemo. Mintanya dekat aku terus. Dipegangi. Disayang- sayang. Maunya dipijitin. Kalau ibunya pergi dicariin dan harus terus sama Shakira. Sang belahan jiwa ku, apapun untukmu nak. Apapun. I love you.” Tulis Denada (19/1/2019).

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini