Didukung Pacaran dengan Jo Byung Gyu, Kim Bora Terima Kasih ke Fans

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 22 33 2021360 didukung-pacaran-dengan-jo-byung-gyu-kim-bora-terima-kasih-ke-fans-QPIJi2CMqT.jpg Jo Byung Gyu dan Kim Bora (Foto: Grazia/@kim_bora95)

SEOUL - Fans hiburan Korea umumnya tak terlalu mendukung ketika idolanya diketahui pacaran dengan seseorang. Namun, hal itu tak berlaku bagi Kim Bora yang baru mengumumkan jalinan asmara dengan Jo Byung Gyu.

Baca Juga: Jo Byung Gyu dan Kim Bora SKY Castle Resmi Pacaran

Fans Bora di seluruh dunia mayoritas mendukung hubungan cintanya dengan pemeran Cha Ki Joon di SKY Castle tersebut. Penggemar dan penonton SKY Castle bahkan merasa senang atas jadiannya Bora dan Byung Gyu.

Senang atas respons yang didapatnya dari penggemar, Bora pun berterima kasih kepada fans. Lewat sebuah surat yang ditulis di fan cafe resminya, Bora mengutarakan perasaannya setelah hubungannya dan Byung Gyu terungkap.

Jo Byung Gyu dan Kim Bora SKY Castle

Berikut adalah isi surat Bora untuk fans, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (22/2/2019):

"Halo, ini Kim Bora. Aku benar-benar minta maaf karena membuat kalian terkejut di pagi hari.

Aku melihat berita kencan ini setelah mendapat telepon dari direktur agensiku. Begitu aku melihatnya, aku hanya berpikir tentang bagaimana meminta maaf kepada fansku. Aku minta maaf karena mengejutkan kalian yang sudah 15 tahun mendukungku.

Jo Byung Gyu dan Kim Bora SKY Castle

Kami menjadi teman dekat lewat drama SKY Castle. Secara alami perasaan kami untuk satu sama lain berkembang selama kami berkomunikasi di drama itu dan kami mulai kencan di awal Februari.

Banyak sekali yang ingin aku diskusikan dengan kalian. Aku berterima kasih karena kalian memberiku kalimat dukungan setelah berita ini beredar. Terima kasih karena mendukung kami dan aku minta maaf karena mengejutkan kalian.

Aku akan bekerja keras sehingga fansku bisa tersenyum lebih lagi. Terima kasih karena telah membaca surat yang panjang ini."

Jo Byung Gyu dan Kim Bora SKY Castle

Seperti yang sudah diketahui, konfirmasi hubungan Bora dan Byung Gyu datang dari agensi kedua artis setelah foto kencan mereka beredar. Sebelum akhirnya mengonfirmasi, Bora dan Byung Gyu memang sudah terlilit rumor asmara.

Bahkan saat menjadi bintang tamu di Happy Together beberapa minggu lalu, keduanya sempat menjawab rumor kencan tersebut. Hanya saja, kala itu mereka membantah pacaran.

Baca Juga: Beda Usia 8 Tahun, Aura Kasih Selalu Dimanja hingga Dimasakkan oleh Suami

Di sisi lain, walaupun baru terlibat cinta lokasi usai membintangi SKY Castle, tapi Bora dan Byung Gyu sejatinya sudah lama kenal. Keduanya pernah sama-sama bermain di drama hits School 2015.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini