Jo Byung Gyu dan Kim Bora SKY Castle Resmi Pacaran

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 21 33 2020870 jo-byung-gyu-dan-kim-bora-sky-castle-resmi-pacaran-P4i42LbpsY.jpg Kim Bora dan Jo Byung Gyu (Foto: Instagram/@bk_arta)

SEOUL - Kabar baru datang dari SKY Castle. Bukan dramanya yang masih menjadi bahan pembicaraan, tapi karena kali ini dua bintang mereka terlibat cinta lokasi. Dua pemeran tersebut adalah Kim Bora dan Jo Byung Gyu.

Baca Juga: Ingin Pacari "Ibunya", Pemain SKY Castle Ini Dicibir

Pada Kamis (21/2/2019), portal berita The Fact mengunggah foto-foto kencan Kim Bora dan pemeran Cha Ki Joon. Dalam foto tersebut, Bora dan Byung Gyu terlihat di pinggiran jalan bersama pada malam hari.

Di satu foto, Byung Gyu tampak memeluk Bora dari belakang. Sementara di foto yang lain, giliran pemeran Kim Hyena tersebut yang menggandeng tangan kekasihnya dari samping.

Jo Byung Gyu dan Kim Bora SKY Castle

Dengan bukti-bukti yang dipamerkan oleh The Fact, agensi Bora dan Byung Gyu pun langsung buka suara. Mereka membenarkan jika kedua artis muda itu tengah menjalin kasih.

"Setelah mengecek pada Kim Bora, kami mengetahui jika dia mulai berkencan dengan Jo Byung Gyu pada awal bulan ini," tutur Momen Entertainment, agensi Bora seperti dilansir Soompi, Kamis (21/2/2019).

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh agensi Jo Byung Gyu, HB Entertainment. "Dia mulai pacaran dengan Kim Bora pada awal Februari," jawab agensi.

Sebelum akhirnya mengonfirmasi, Bora dan Byung Gyu memang sudah terlilit rumor asmara. Bahkan saat menjadi bintang tamu di Happy Together beberapa minggu lalu, keduanya sempat menjawab rumor kencan tersebut. Hanya saja, kala itu mereka membantah pacaran.

Baca Juga: Seksinya Bunga Citra Lestari dengan Bikini Bermotif Kembang

Di sisi lain, walaupun baru terlibat cinta lokasi usai membintangi SKY Castle, tapi Bora dan Byung Gyu sejatinya sudah lama kenal. Keduanya pernah sama-sama bermain di drama hits School 2015.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini