nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kinal Eks 'JKT48' Segera Lepas Lajang, Haruka Disinggung soal Pernikahan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 02:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 22 33 2021288 kinal-ex-jkt48-segera-lepas-lajang-haruka-disinggung-soal-pernikahan-acdGhG23cd.jpg Haruka Nakagawa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salah satu mantan anggota JKT48, Devi Kinal Putri segera melepas masa lajangnya dengan dinikahi seorang pria bernama Geraldi M Murod. Menjelang hari bahagianya, wanita berdarah Sunda tersebut mendapat kejutan dari rekan JKT48.

Momen kejutan bridal shower untuk Kinal diabadikan oleh salah satu mantan anggota JKT48 lainnya, yakni Haruka Nakagawa. Dalam foto yang diabadikan di salah satu mal di kawasan Jakarta itu, Haruka tampak berdiri dengan calon pengantin, Kinal.

Baca Juga:

Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi, Putri Denada Kegirangan

Akad Nikah Syahrini & Reino Barack Digelar di Masjid Tempat Maia Estianty Menikah?

Perkenalan Kinal JKT48 dengan Kekasih Berlanjut ke Pertunangan

Dandanan Kinal pun terlihat tak biasa. Dengan pakaian serba putih, para sahabat mendandani Kinal seperti seorang princess lengkap dengan mahkota perak di kepalanya.

Sebuah selempang merah muda bertuliskan 'Bride to Be' pun melingkari badan wanita 23 tahun tersebut. Baik Kinal maupun Haruka sama-sama memperlihatkan ekspresi wajah bahagia dengan senyum lebar di bibir masing-masing.

"Kinal’s bridal shower💖 It was very fun today😆love you kinal❤️ #indonesia #jakarta," tulis Haruka di unggahannya.

Kabar pernikahan Kinal yang akan segera dilangsungkan itu, begitu disambut bahagia oleh para warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar pernikahan mantan kapten tim J JKT48 itu berjalan lancar.

"Selamat ya kak Kinal, semoga diberi kelancaran sampai hari H," ujar salah seorang warganet.

Uniknya, bukan hanya Kinal yang menjadi sorotan dalam foto tersebut. Tak sedikit warganet yang juga menyinggung soal pernikahan Haruka Nakagawa.

"Kapan nyusul (menikah) kak Haruka?" tanya warganet lainnya.

"Haruka kapan (menikah)? Semoga cepat diberi yang terbaik ya cantik," sahut pengguna Instagram lainnya.

 Haruka Puas Satu Dekade Bersama JKT48

Seperti diketahui, Devi Kinal Putri dan calon suaminya, Geraldi Murod telah menggelar acara lamaran pada September lalu. Sementara itu, acara pernikahan mereka disebut-sebut tinggal menghitung hari untuk diselenggarakan.

Sebelum Kinal, dua mantan anggota JKT48 lainnya telah terlebih dahulu melangkah ke pelaminan. Dena Siti Rohyati terlebih dahulu melepas masa lajangnya tak lama setelah mengundurkan diri dari JKT48 pada 5 April 2018.

Kemudian, beberapa bulan lalu, Melody Nurramdhani Laksani juga telah mengikrarkan janji suci pernikahan dengan seorang pria bernama Hanif Fathoni. Pernikahan mereka diselenggarakan di sebuah hotel di Kota Bandung pada Sabtu 3 November 2018.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Perkenalan Kinal JKT48 dengan Kekasih Berlanjut ke Pertunangan

Kinal tampak cantik dengan kebaya berwarna merah muda sambil menunjukkan cincin pertunangan dengan kekasihnya, Geraldi M Murod. (Foto: Instagram @kinalputridevi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini