nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taufik Hidayat Pilih Coach Anggun di The Voice Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 03:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 21 598 2021273 taufik-hidayat-pilih-coach-anggun-di-the-voice-indonesia-G30ETE0MFb.jpg Ope (Foto: The Voice Indonesia)

JAKARTA - Peserta The Voice Indonesia asal Bali, Taufik Hidayat alias Ope harus rela tersingkir dari Tim Coach Armand. Meskipun tak lagi berada dalam naungan Armand Maulana, namun Ope tetap melaju ke babak Live Round dengan menjadi bagian dari tim Anggun C Sasmi.

Armand Maulana merelakan Ope dan memilih untuk mempertahankan Ronaldo Longga alias Aldo. Padahal, keduanya sama-sama memukau saat berduet membawakan lagu Bang Bang Tut yang dipopulerkan oleh Slank.

Baca Juga:

Akad Nikah Syahrini & Reino Barack Digelar di Masjid Tempat Maia Estianty Menikah?

Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi, Putri Denada Kegirangan

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Pentolan grup band Gigi itu mengakui bahwa kedua anak didiknya dapat menghadirkam lagu tersebut dengan warna yang berbeda. Coach Armand pun tak henti-hentinya memberi pujian kepada Aldo dan Ope.

"Thank you Aldo dan Ope sudah membawakan lagu ini dengan memukau. Kalian malam ini sudah begitu entertain banget. Terakhir kalian nyanyi, gue bilang Slank bikin lagu liriknya sebel sama orang. Lo coba keluarin rasa santai di penampilan ini tapi rasa sebelnya tetap ada. Kalian berdua berhasil mendeliverikan semua itu," puji Armand Maulana.

Sementara itu, Titi DJ melihat karakter berbeda dari dua peserta asal Bali dan Flores ini. Meskipun demikian, baik Ope maupun Aldo mampu menyatukan dua kepribadian suara yang jelas berbeda.

"Suara kalian kayak mavia, yang satu beat yg satu serak. Suatu duel duet yang jantan," ujar Titi.

Kendati Armand sebagai coach menilai keduanya berpenampikan memukau, namun dia harus memilih satu di antara Ope dan Aldo. Dengan berpikir masak-masak, Armand akhirnya memilih untuk menyelamatkan Aldo.

"Thank you banget, saya sudah bisa kenalan sama kalian, tapi saya harus memilih. Saya pilih Aldo," lanjut Armand Maulana.

Tersisih dari Tim Armand Maulana, berkat kualitas vokal uang yang mengagumkan, Ope akhirnya ditarik oleh Anggun C Sasmi. Ini berarti, Ope berganti Tim dari Armand Maulana menjadi berada di bawah naungan Anggun C Sasmi.

"Enggak menyangaka banget bisa diselamatkan sama coach Anggun. Sudah ada feeling tersingkir karena suara Aldo luar baiasa banget. Tapi ternyata diselamatkan oleh coach Anggun," ujar Ope dengan mata berkaca-kaca.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Melalui ajang The Voice Indonesia, Anggun C Sasmi ingin menghasilkan penyanyi besar baru di industri musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini