nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karena Berinteraksi dengan Penonton, Febri Selamat dari The Voice Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 02:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 21 598 2021270 karena-berinteraksi-dengan-penonton-febri-selamat-dari-the-voice-indonesia-Ulsy1lb33r.jpg Febri (Foto: The Voice Indonesia)

JAKARTA - Dua anak dari tim Titi DJ kembali bersaing di babak Battle Round The Voice Indonesia. Kali ini, Febri dan Ronal masing-masing memperebutkan hati sang coach untuk melangkah ke babak selanjutnya, Kamis 21 Februari 2019.

Aroma persaingan begitu terlihat dari penampilan Febri dan Ronald yang membawakan lagu Takkan Ada Cinta yang Lain milik Dewa 19. Kedua peserta itu pun memiliki gaya penampilan yang sangat bertolak belakang.

Baca Juga:

Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi, Putri Denada Kegirangan

Akad Nikah Syahrini & Reino Barack Digelar di Masjid Tempat Maia Estianty Menikah?

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Anggun C Sasmi tampaknya sangat merasakan suasana persaingan di antara peserta asal Bandung dan Atambua itu. Coach Anggun menilai bahwa Ronald begitu menghayati lagu, sementara Febri tetap dengan gayanya dalam menciptakan interaksi dengan penonton.

"Buat aku tadi satu pertandingan yang benar-benar tanding. Kalian enggak ada saling lihat-lihatan. Soalnya Ronald, kamu konsentrasi banget semua kata dirasakan oleh kamu. Sementara, Febrian kayak boyband dari Korea semua dipanas-panasin, kamu tunjuk penonton di sana dan di sini. Kamu menguasai panggung. Jadi ada dua kubu di sini, satu senyum mainin publik, satu menghayati," ujar Anggun C Sasmi.

Sementara itu, Titi DJ selaku coach Febri dan Ronald mengapresiasi penampilan dua anak didiknya. Titi pun berharap salah satu yang tak dia pilih berhasil disteal oleh coaches lain.

"Terima kasih sudah bawakan lagu ini dengan baik. Tapi tetap, saya harus pilih salah satu di antara kalian. Mudah-mudahan ada yang steal," ujar Titi.

Kemudian sampailah saatnya Titi untuk memilih salah satu di antara Febri dan Ronald. Pilihan Titi pun akhirnya jatuh pada mempertahankan Febri sebagai bagian dari timnya.

"Saya pilih Febrian," pungkas Titi.

Sayangnya, meski Ronald dinilai mampu menghayati lagu yang dibawakan, tak ada coaches lain yang mengajaknya menjadi bagian dari tim mereka. Itu artinya, perjalanan Ronald di The Voice Indonesia harua terhenti di babak Battle Round.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Melalui ajang The Voice Indonesia, Anggun C Sasmi ingin menghasilkan penyanyi besar baru di industri musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini